Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Sabtu 21 Oktober Part 2 : Kemarahan Diggu Tahu Nakusha Hamil, Kecemburuan Sanjhana Yang Ingin Bunuh Diri

0
5209
Sinopsis Nakusha
Copyright ©Colors TV

Kemarahan Diggu Tahu Nakusha Hamil, Kecemburuan Sanjhana Yang Ingin Bunuh Diri

indowarta.comSinopsis Nakusha kali ini Datta meletakkan tangannya di perut Nakusha dan meyakinkan tidak akan pernah berubah menjadi Datta Bhau demi buah hati mereka nanti. Nakusha pun mendoakan agar data cepat sukses dan bisa membantu Kaka mengalahkan Diggu dengan cara yang benar. Tidak lama kemudian Diggu sampai di kamar Nakusha dan melihat pemandangan romantis itu.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2017 Part 2 : Keromantisan Datta dan Nakusha Di Rumah Sakit, Ambisi Diggu Merebut Nakusha

Diggu merasa cemburu dan bersumpah untuk memisahkan keduanya. Datta memberikan pesan agar Nakusha makan dengan baik, istirahan dan juga minum obat dengan teratur. Nakusha senang mendengarnya dan meyakinkan Datta akan menjaga dirinya dengan baik. Tidak lama kemudian Diggu masuk sambil berteriak nama Datta.

Sinopsis Nakusha kali ini Datta terkejut, namun ia tersenyum dan menjaawab Diggu dengan santai. Ia tahu Diggu tidak senang melihat ia sedang bersama Nkausha. Namun Karena Datta dalam kondisi bahagia, Datta tidak ingin termakan kata-kata Diggu. Datta pun memberikans aran agar Diggu bisa memulai hidup baru dan meninggalkan balas dendam.

nakusha bertemu datta
Copyright©ColorsTv

Datta juga tahu jika Sanjhana begitu percaya pada Diggu, Datta melaraang Diggu menyakiti Sanjhana dan dapat memulai hidup bersama. Diggu dengan marah mengatakan hanya ingin melihat kondisi Nakusha untuk kembali bekerja. Dengan kemarahan Diggu pun pergi dari sana. Nakusha pun khawatir, namun Datta meyakinkan Nakusha untuk menjaga Patil junior.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY