Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Senin 23 Oktober 2017 : Kekhawatiran Nakusha Akan Masalah Ayi Dan Kala

0
4345
nakusha khawatir ayi
Copyright ©instagram

Kekhawatiran Nakusha Akan Masalah Ayi Dan Kala

indowarta.comSinopsis Nakusha kali ini dimulai ketika Indumanthi datang bertemu dengan Ayi Sahib di kediaman Patil. Melihat kedatangan Indu, Leela dan yang lainnya sudah mengetahui jika Indu adalah anak kandung dari Ayi Sahib menurut hasil tes DNA. Namun mereka masih diam saja dan belum mengatakan hal ini.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2017 Part 2 : Keromantisan Datta dan Nakusha Di Rumah Sakit, Ambisi Diggu Merebut Nakusha

Di sisi lain, Nakusha sedang berada di rumah sakit meraasa khawatir memikirkan masalah Kala bukanlah anak kandung Ayi Sahib. Ia kemudian memutuskan untuk menemui Datta membicarakan masalah kekhawatirannya tersebut.

Sinopsis Nakusha kali ini pasalnya Datta juga belum tahu tentang masalah Ayi Sahib dan Kala. Nakusha pergi ke tempat Datta, sesampainya disana ia pun memperhatikan betapa bahagianya Datta saat itu setelah mendengar tentang kehamilannya.

Mengetahui kebahagiaan Datta saat itu, akhirnya Nakusha memutuskan tidak ingin menceritakan masalah Ayi dan Kala. Karena Nakusha tidak ingin merusak kebahagiaan suaminya saat itu. Nakusha pun menemui Datta dan hanya berbincang masalah keseharian.

datta
Copyright ©instagram

Sinopsis Nakusha hari ini sementara itu, Sunaina sedang mengajak Diggu untuk menemui kakaknya yang ternyata adalah Yogendra. Melihat Diggu, Yogendra merasa aneh, ia seperti tidak percaya. Yogendra pun mengatakan apa yang ia rasakan kepadaa adiknya. Sunaina meyakinkan kakaknya tentang Diggu.

Di kedai, Nakusha akhirnya memutuskan untuk menceritakan semuanya kepada Datta. Terutama tentang Ayi Sahib dan Kala. Datta merasa terkejut mengetahui kebenaran itu dan ingin mengetahui lebih jelasnya.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Kamis 12 Oktober 2017 Part 1 : Kekecewaan Diggu Setelah Kembali Bertemu Nakusha, Malah Mendapat Penolakan

Sinopsis Nakusha kali ini di sisi lain, Sunaina mencoba untuk bunuh diri lanytaran Diggu tidak mau meresmikan hubungan mereka. Diggu membujuk  Sunaina sampak akhirnya berhasil menghentikan tindakan Sunaina. Setelah itu Sunaina memperingatkan Diggu agar tidak mencoba untuk selingkuh darinya.

Karena jika itu terjadi, Sunaina akan dengan mudah bisa menghancurkan Diggu. Di tempat yang berbeda, Sudarshan menemui Yogendra. Disinilah terungkap jika ternyata Sudarshan lah yang memberikan informasi tentang Kala kepada Yogendra.

Sinopsis Nakusha kali ini Nakusha memutuskan untuk menemui Ayi Sahib yang tampak sangat lemah. Nakusha berusaha menguatkan mertuanya dalam menghadapi masalah ini. di sisi lain Kishore mencoba menemui Kala, namun ia justru diusir. Kishore pun pergi dan tiba – tiba mendengar Kala mendapatkan telepon dari Yogendra. Kishore menguping pembicaraan mereka.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Sabtu 21 Oktober Part 2 : Kemarahan Diggu Tahu Nakusha Hamil, Kecemburuan Sanjhana Yang Ingin Bunuh Diri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY