Siwon Super Junior Sampai Doakan Tetangga yang Tewas Karena Anjingnya!

0
630
Siwon Super Junior
Copyright ©Twitter

Siwon Super Junior Sampai Doakan Tetangga yang Tewas Karena Anjingnya!

Indowarta.com – Belum lama ini salah satu personil dari grup boyband Korea Selatan, Siwon Super Junior menyampaikan rasa penyesalan dan juga meminta maaf atas terjadinya sebuah insiden yang tak mengenakkan yang menimpa tetangganya.

Bagaimana tidak, tetangganya yang bernama Kim berusia 53 tahun sempat digigit oleh anjing milik keluarga Siwon berjenis Bulldog. Kim meninggal setelah empat hari setelah digigit anjing tersebut karena sempat menderita sepsis.

Sepsis sendiri adalah  kondisi medis serius di mana terjadi peradangan di seluruh tubuh yang disebabkan oleh infeksi menyebabkan serangkaian reaksi yang dapat menyebabkan peradangan luas dan pembekuan darah. Sepsis dapat menyebabkan kematian pada pasiennya. Ungkapan rasa bela sungkawa Siwon pun ia posting di akun Twitternya.

Baca: Wamil Berakhir, Siwon Super Junior Siap kembali Berakting!

Melalui cuitan di Twitternya tersebut, Siwon Super Junior tak hanya mengungkapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya namun juga meminta maaf kepada keluarga korban. “Ini adalah Choi Siwon. Sekali lagi, aku menundukkan kepala meminta maaf kepada keluarga mendiang Kim yang pasti menderita shock dan sedih karena kehilangan orang yang dicintai,”Tulis Siwon.

Siwon Super Junior
Copyright ©Twitter

Dengan adanya kejadian ini, Siwon sangat merasa menyesal setelah mendengarkan situasi yang melibatkan anjing dari keluarganya. Ia merasa sangat bertanggung jawab sebagai anggota keluarga yang memelihara anjing tersebut.

“Aku akan memastikan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Aku mohon maaf, aku berdoa untuk kebahagiaan mendiang di akhirat,” kata Siwon menambahkan.

Baca: Siap Siap, Super Junior Akan Segera Comeback Oktober Nanti!

Tak hanya Siwon  sang Ayah pun, Choi Ki Ho juga menuliskan permintaan maafnya melalui akun Instagram adik perempuan Siwon. Dia membenarkan tetangganya meninggal karena digigit anjing peliharaannya.

“Memang benar bahwa almarhum tetangga menderita karena gigitan anjing keluarga kami, saat itu pintu kami sedikit terbuka untuk sesaat, dan dia meninggal akibat sepsis,” kata ayah Siwon

“Namun, setelah tahu penyebab lainnya seperti infeksi sekunder atau masalah yang disebabkan selama proses perawatan yang tidak dapat dikesampingkan, maka sulit untuk menentukan penyebab langsung kematiannya,” Imbuhnya

Ayah Siwon Super Junior juga menambahkan bahwa keluarga mereka secara pribadi telah mengunjungi keluarga Kim dan memohon maaf pada mereka. Seperti yang telah dilansir dari Laman Ace Showbiz menyatakan belum jelas anjing peliharaan yang mana yang menggigit tetangga Siwon, namun sang aktor sempat beberapa kali mengunggah foto Bulldog Prancisnya bernama Bugsy.

baca juga !

Sepulangnya Wamil, Siwon Super Junior Langsung Jadi Relawan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY