Demi Fans, Ayu Ting Ting Lakukan Hal yang Dibenci!

0
889
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Demi Fans, Ayu Ting Ting Lakukan Hal yang Dibenci!

Indowarta.com – Kehidupan sebagai seorang artis tentunya tak pernah lepas dari haters. Salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki haters dengan jumlah banyak yakni Ayu Ting Ting. Meski begitu wanita yang biasa di sapa Ayu tak pernah khawatir, sebab masih banyak orang-orang di sekelilingnya begitu sayang padanya.

Siapa lagi kalau bukan keluarga serta para penggemar setia Ayu yang disebut ‘Aytinglicious’. Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 kemarin, Aytinglicious merayakan ulang tahun mereka yang ke-6.

Dalam ulang tahunnya kali ini ini lebih spesial dibandingkan dengan yang sebelumnya. Pasalnya fans bisa menghabiskan banyak waktu bersama sang idola. Tak hanya penggemar, rasa bahagia pun juga dirasakan oleh pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut.

BACA JUGA: Posting Cinta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun, MNCTV Dikecam Netizen!

Lewat unggahannya, Ayu mengungkap kalau fans setianya yang selalu mendampingi dirinya dalam keadaan apapun. Tak lupa, Ayu juga megungkapkan rasa sayangnya pada Aytinglicious. “Mereka yg selalu setia mendampingi dalam keadaan apapun Happy anniv Aytinglicious…..love you as always,” Tulis Ayu di akun media sosial Instagram miliknya.

Copyright ©Instagram/ayutingting92

Perayaan ulang tahun kali ini memang dilakukan dengan suasana penuh dengan keceriaan. Sebab, Ayu Ting Ting serta fans bisa membaur dalam mengikuti sejumlah perlombaan yang sudah disediakan.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Tak Sopan Saat Live, Brownis Diminta Ganti Host!

Diantaranya lomba bakiak, lomba lari kelereng, dan masih banyak lagi. Tak hanya Ayu, keluarganya termasuk ayah, ibu, dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, juga ikut hadir dalam momen spesial tersebut.

Menariknya, pada momen yang begitu spesial, mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini rela melawan rasa bencinya pada balon. Hal tersebut diungkapnnya melalui keterangan di salah satu unggahannya.

Ayu mengaku jika ini bukan hari ulang tahun Aytinglicious, dirinya tak akan mau memegang balon. Dalam unggahannya itu, Ayu yang mengenakan atasan motif garis-garis terlihat takut ketika diminta untuk memegang balon. “Adeeuhhh klw bkn lg anniv….males megang nih balon love you as always aytinglicious,” curhat mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting terlihat begitu bahagia lantaran dirinya bisa menghabiskan waktu bersama para fans setianya. “Seneng bgt rasanya bs main bareng keluarga aytinglicious love u as always aytinglicious,” kata Ayu.

BACA JUGA: Sering Diejek Alis Ketebalan, Ayu Ting Ting Bikin Haters Melongo dengan Penampilan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY