BTS Masuk Daftar Artis Berpengaruh di Sosial Media!

0
697
BTS
Copyright ©Allkpop

BTS Masuk Daftar Artis Berpengaruh di Sosial Media!

indowarta.com– Semakin lama grub Bangtan Boys atau yang lebih sering dipanggil dengan nama BTS semakin sukses menunjukkan prestasinya di industry musik dunia. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat menjadi pemenang dalam ajang penghargaan bergengsi Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017, kini mereka kembali mendapat pengakuan lain.

Baca juga: Alami Masa Sulit, Model Lee Ui Soo Teman Baik V BTS Ditemukan Bunuh Diri!

Dilansir dari KPop Herald pada Minggu, 22 Oktober 2017 kemarin, BTS telah sukses masuk dalam deretan artis paling berpengaruh di media sosial versi media US Weekly. Media yang berasal dari Amerika Serikat ini telah memberikan kehormatan untuk grub yang beranggotakan 7 pria tampan tersebut.

Bagaimana tidak, pada kesempatan kali ini Jimin cs tersebut telah menjadi satu – satunya artis Asia yang dimasukkan dalam daftar tersebut. Dalam daftar ini hanya berisi sebanyak 15 artis top dunia. Selain itu, US Weekly juga menjelaskan tentang pencapaian yang telah didapat oleh mereka.

Terutama yang berkaitan dengan media sosial dan juga kemenangan BTS dalam Billboard Music Awards dan karya – karya mereka yang masuk d alam tangga lagu Billbiard’s Social 50 selama 30 minggu berturut – turut.

BTS Billboard
Copyright ©Billboard

Tentunya ini merupakan pencapaian yang luar biasa bukan yang telah di dapat oleh BTS. Apalagi kali ini BTS berdampingan dengan deretan artis top dunia seperti Beyonce, Ariana Grande, Justin Bieber, Kim Kadarshian, Rihana, Donald Trump dan juga Barack Obama.

Sementara itu, saat ini BTS sedang sibuk mempersiapkan perilisan album jepang terbaru mereka. Rencananya perilisan ini akan dilakukan pada 6 desember 2017 mendatang. Sementara itu, jika membicarakan tentang popularitas di media sosial, V cs  memang telah menunjukkan kemampuannya.

Baca juga: Jimin BTS Panen Hadiah dari Fans di Ulang Tahun Ke-23!

Di media sosial Twitter sendiri, BTS telah mampu mengalahkan G-Dragon dengan jumlah followers terpaut sebanyak kurang lebih 30 ribu pengguna. Mereka telah mencapai sebanyak 8,76 juta, sementara G – Dragon sebanyak 8,73 juta.

Ini menjadi bukti jika kepopuleran BTS memang sudah mulai diakui, meskipun di instagram G-Dragon masih unggul dengan followersnya sebanyak 14,8 juta.

Baca Juga : BTS Mampu Bertahan di Hot 100 Billboard Selama 4 Pekan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY