Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tanpa Pendeta dan Bulan Madu Ke Eropa!

0
1503
Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Copyright ©AFP PHOTO

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tanpa Pendeta dan Bulan Madu Ke Eropa!

Indowarta.com – Bulan ini menjadi bulan paling dinantikan oleh para fans. Sebab pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang, pasangan fenomeal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan.

Sejak keduanya resmi mengumumkan tentang pernikahan, semua tentang pasangan yang dipertemukan dalam drama populer Descendants Of The Sun (DOTS). Segala hal yang ada kaitannya dengan pasangan kekasih itu selalu menarik untuk diperbicangkan.

Sejumlah media Korea maupun luar negeri tak henti-hentinya memberitakan tentang pasangan tersebut. Pasangan yang mendapat sebutan Song Song Couple ini akan melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah di Korea Selatan, Hotel Shilla.

BACA JUGA: Song Hye Kyo Belum Ketahui Rumah mewah Song Joong Ki?

Ya, kurang tujuh hari lagi pernikahan selebritis yang paling dinantikan ini akan diselenggarakan. Beberapa media pun mencoba memberikan sedikit bocoran tentang pernikahan Joong Ki dan wanita berusia 35 tahun tersebut.

Copyright ©soompi

Seperti yang dilansir oleh Sport DongA dan juga Soompi, upacara pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo tak menghadirkan seorang pendeta atau tokoh agama lainnya.

BACA JUGA: Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berkonsep Outdoor?

Rupanya di upacara pernikahannya nanti, akan dipandu oleh seorang pembawa acara yang tak lain adalah teman lama dari Song Joong Ki. Sedangkan sahabar Hye Kyo, Ock Joo Hyun, akan menyanyikan beberapa lagu di upacara pernikahan tersebut.

Selain itu, mencuat kabar kalau Song Song Couple akan menikmati bulan madu di Eropa. Bahkan keduanya akan tinggal di sebuah rumah mewah yang berada di kawasan Itaewon.

Sementara itu dalam undangan berwarna putih tertulis lokasi di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, pada 4 sore. Selain itu detail acara pun juga sempat diketahui publik. Para tamu  undangan yang hadir diharapkan untuk tidak memberikan kiriman karangan bunga.

Hal tersebut dilakukan untuk mengindari banyaknya karangan bunga memenuhi lokasi. Tak hanya itu saja, kabarnya Joong Ki dan calon istrinya tentunya menyiapkan sejumlah bodyguard untuk menghindari sesuatu yang tak diinginkan.

Nantinya para tamu undangan yang hadir diminta untuk memperlihatkan udangan mereka yang sudah terselip dengan kartu akses. Lantaran hanya yang memiliki undangan yang diperbolehkan masuk ke acara pernikahan Song Joong Ki dan Hye Kyo.

BACA JUGA: Jelang Menikah, Song Joong Ki Malah Terlihat Gelisah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY