Penggemar Upin Ipin di Indonesia Lebih Banyak Ketimbang Dari Malaysia!

0
1548
Copyright ©Okezone

Penggemar Upin Ipin di Indonesia Lebih Banyak Ketimbang Dari Malaysia!

Indowarta.com – Setelah menghadiri acara nobar film Upin Ipin Jeng Jeng bersama para pengunung Mall Bintaro Xchange, para pengisi suara mengutarakan rasa bahagianya lantaran bisa bertemu dengan masyarakat Tanah Air.

Hana yang merupakan pengisi suara karakter Susanti, mengatakan bahwa acara nobar yang digelar oleh pihak MNCTV sangat menyenangkan. Hena mengaku senang ketika melihat para fans Upin Ipin yang begitu banyak.

“Seru banget, kemeriahannya besar banget. Banyak anak-anak, saya senang sekali Upin Ipin banyak penggemarnya,” Ungkap Hana.

BACA JUGA: Ini Dia, Jadwal Tayang Serial Hanuman MNCTV!

Tidak hanya Hana, hal sama juga diuangkapkan oleh Faizanil. Faizanil merupakan pengisi suara karakter Ehsan. Dirinya sama sekali tak menyangka sekaligus senang saat melihat fans Upin Ipin yang dianggapnya jauh lebih banyak dari negara asalnya, Malaysia.

Copyright ©Okezone

“Agak terkejut dan happy peminatnya lebih banyak dari Malaysia. Senang sangat,” Kata Faizanil.

BACA JUGA: Bagaimana Jadinya Jika Ayu Ting Ting dan Via Vallen Duet di HUT MNCTV Ke-26?

Hafiz yang merupakan pengisi suara Jarjit, menuturkan bahwa banyak sekali fans di Indonesia. Hafiz mengatakan fans sangat berarti untuk mereka. “Fans Indonesia adalah sangat luar biasa buat aku. Apa yang saya beri cakap luar biasa,” Pungkas Faiz.

Sementara itu antusias para pengunjung sangat meriah ketika pengisi suara Ihsan menyapa para penonton sama seperti karakter Ihsan ketika menyapa guru pertama kali masuk kelas.

“Bangun, selamat pagi cigku,” Ucap sang mengisi suara yang kemudian diikuti oleh para penonton. Selain Ihsan, karakter Jarjit pun juga menyapa para fans dengan membuat pantun.

Seperti yang diketahui, film Upin Ipin Jeng Jeng pertama kali tayang di Indonesia. Film tersebut ditayangkan oleh pihak MNCTV dalam rangkaian hari ulang tahun MNCTV yang ke 26 tahundan para pengunjung Bintaro Xchange. Tak hanya itu saja, area sekitar nonton bareng pun juga diramaikan oleh sejumlah stand ala kue kekinian yang tengah digelar oleh Mama Amy Festival Cake.

Festival Kilau Raya MNCTV 27 sukses digelar pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2017 di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam momen spesialnya itu, acara dibuka dengan sambutan dari dua tokoh Upin Ipin.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Perdana Live Action Upin Ipin di MNCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY