Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Rabu 25 Oktober 2017 : Dibalik Perubahan Diggu Di Depan Nakusha

0
3391
nakusha khawatir ayi
Copyright ©instagram

Dibalik Perubahan Diggu Di  Depan Nakusha

indowarta.comSinopsis Nakusha kali ini dimulaai ketika Nakusha dan Datta sedang berada di rumah sakit menunggu Diggu. Dokter memberikan kabar jika Diggu telah selamat. Keduanya langsung menemui Diggu yang berada di ruang ICU dan mulai berbicara tentang kejadian di rumah Nakusha dan Datta.

BACA JUGA: Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Senin 23 Oktober 2017 : Kekhawatiran Nakusha Akan Masalah Ayi Dan Kala

Sunaina datang dan tiba – tiba marah kepada Datta. Sunaina menuduh Datta sebagai penyebab Diggu terluka hingga seperti itu. Datta dan Nakusha mencoba menjelaskan. Di sisi lain, Kala telah berhasil menangkap Sudarshan yang sedang berbicara dengan Yogendra.

Sinopsis Nakusha kali ini Kala mulai marah dan mengancam Sudarshan. Kala kesal karena ternyata selama ini Sudarshan tidak dapat setia kepadanya dan justru membantu Yogendra. Tidak mau kalah begitu saja, Sudarshan ganti mengancam Kala dengan mengatakan jika ia  sudah mengetahui semua masa lalu Kala.

Sudarshan juga menyinggung masalah pernikahan yang pernah terjadi antara Kala dan Yogendra. Kala terkejut  dan shock dengan masalah itu. di sisi lain, Nakusha menjenguk Diggu yang masih di rawat di rumah sakit. Diggu memutuskan akan segera menikah dengan Sunaina.

Sinopsis Nakusha kali ini Nakusha pun senang dan lega. Nakusha percaya dengan Diggu begitu saja tanpa  tahu apa yang sedang direncanakan oleh Diggu. Sedangkan Diggu sebenarnya memiliki rencana tersembunyi atas semua kejadian yang ia alami.

datta dan nakusha
Copyright ©Instagram

Ternyata Diggu memiliki rencana untuk menyingkirkan Datta dari kehidupan Nakusha. Namun semua itu diketahui oleh Datta. Datta menjadi khawatir dengan apa yang sedang direncanakan oleh Diggu terhadap hubungannya dengan Nakusha.

BACA JUGA: Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Sabtu 21 Oktober Part 1 : Akhirnya Datta Mengetahui Nakusha Sedang Hamil

Sinopsis Nakusha  kali ini Datta berusaha membuktikan semuanya kepada Nakusha. Disisi lain, Yogendra terlihat sedang mencari latar belakang dan kebenaran tentang Diggu sebelum menikah dengan Sunaina sang adik.

Yogendra tampaknya tahu tentang rencana  Diggu yang hanya ingin memanfaatkan Sunaina saja demi membalas dendam kepada Datta dan merebut Nakusha. Lantas bagaimana kelanjutan serial Nakusha hari ini, saksikan selengkapnya dan terus ikuti sinopsisnya ya.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Selasa 24 Oktober 2017: Kala Bukan Anak Kadung Aai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY