Verrell Bramasta Buka Suara Soal Ciuman dengan Nadine Waworuntu!

0
975
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta Buka Suara Soal Ciuman dengan Nadine Waworuntu!

indowarta.com – Pada hari Selasa (24/10/17) kemarin, awak media telah menunggu berjam-jam untuk bertemu dengan Verrell Bramasta. Mereka ingin mengetahui konfirmasi dari anak sulung Venna Melinda tersebut terkait kasus yang sedang mengampirinya.

Seperti diketahui, jika Verrell belakangan menjadi bahan perbincangan netizen lantaran video hot ciumannya dengan seroang wanita tersebut, ia adalah Nadine Waworuntu yang merupakan anak dari penyanyi kondang, Ruth Sahanaya.

Baca juga: Verrell Bramasta Ngadu Ke Ayahanda Soal Video Hot Ciuman beredar Luas!

Verrell Bramasta mengaku kaget, mengetahui jika video kejadian dua tahun yang lalu itu telah beredar di dunia maya, dan kini menjadi perbincangan dari para netizen. Dan Verrell pun mengaku sudah hampir lupa dengan video hot tersebut. Verrell ingat jika saat itu ia sedang berkumpul dan seru-seruan dengan teman-temanya.

Copyright ©Instagram/bramastavrl

“Kita di sana lagi ngumpul-ngumpul, terus kita semua berteman lagi seru-seruan dan hal itu terjadi. Cuma aku enggak tahu sih video aku direkam dan diuplod sekarang-sekarang ini pada saat aku sendiri sudah lupa kejadian itu di mana,” ucap Verrell Bramasta seperti dikutip dari laman Viva.

Baca juga: Bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta Lupa Tutup Resleting!

Verrell Bramasta dengan tegas mengaku sangat menyesal dengan kejadian tersebut, dan ia pun mengatakan jika itu memang bukan tindakan bijaknya. Ia pun juga mengatakan jika tak ada niatan memberi contoh buruk.

“Gini ya aku merasa setiap orang akan melakukan kesalahan. Aku yang saat itu masih 19 tahun mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang bisa menghantui aku sampai sekarang,” jawab Verrell.

Aktor yang kini sedang dekat dengan Natasha Wilona tersebut juga mengatakan, jika untuk kedepannya ia kana menjadi sosok yang lebih baik lagi dalam bersikap maupun bercanda. Lalu saat ditanya siapa yang merekam kejadian, Verrell mengaku sudah tidak ingat.

“Jujur aku sekarang enggak tahu siapa yang ngerekam, dan aku rasa meskipun aku tahu siapa yang merekam itu juga enggak bisa banyak mengubah. Nasi sudah jadi bubur,” jawab Verrell Bramasta.

Baca juga: Natasha Wilona Tinggalkan Verrell Bramasta Usai Muncul Video Hot Ciuman?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY