Demi Fans, Taeyeon SNSD Akan Gelar Konser Spesial Saat Natal!

0
803
Taeyeon SNSD
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Demi Fans, Taeyeon SNSD Akan Gelar Konser Spesial Saat Natal!

Indowarta.com – Untuk penggemar K-Pop pastinya sudah tak asing lagi dengan nama idol satu ini, Teyeon. Yap, nama Taeyeon sendiri mulai banyak dikenal setelah ia memulai debut sebagai anggota dari grup giril band Korea Selatan, Girl’s Generation pada tahun 2007 lalu setelah menjalani pelatihan selama 3 tahun lamanya.

Bukan hanya memiliki paras yang ayu saja namun Taeyeon SNSD ini juga memiliki suara yang merdu dan sukses membuat para penggemar semakin menggilainya. Maka bukan menjadi sebuah hal yang mengherankan jika banyak penggemar yang menungu-nunggu aksi panggung dari leader grup girl band yang biasa disebut dengan SNSD tersebut.

Dan kini ada kabar gembira untuk kalian penggemar  perempuan kelahiran 9 Maret 1989 ini.  Seakan memanjakan para Sone (Sebutan para penggemar SNSD), Taeyeon pun memberikan sebuah kabar yang cukup membuat penggemar kegirangan.

Baca: Cara yang Dilakukan Taeyeon SNSD Hadapi Berbagai Haters!

Pada Selasa, (24/10/2017) pelantun tembang ‘I’ tersebut mengumumkan bahwa ia siap untuk merayakan natalnya bersama dengan para penggemar melalui sebuah konser specialnya. Hal ini pun juga di ungkapkan oleh pihak agensi.

Copyright ©allkpop

SM Entertainment selaku agensi pun mengungkap detail terkait konser artisnya itu. “Tae Yeon akan menggelar konser selama 2 hari saat Natal, yaitu pada 23-24 Desember,” ujar SM.  “Konser Taeyeon akan digelar di Kyunghee University’s Peace Palace,” tambah agensi. “Saat ini Taeyeon benar-benar bekerja keras mempersiapkan konser solonya.” Imbuhnya.

Sementara itu, Juni lalu Taeyeon sudah menyapa fans lewat konser solo “Persona”. Apa kalian siap bertemu lagi dengan Tae Yeon lewat aksi panggung lebih keren di konser Natal ini?

Sebelumnya Taeyeon SNSD pun juga pernah menggelar konser solonya pada tahun 2016 lalu di Seoul Olymic Hall dalam konser yang bertajuk ‘Butterfly Kiss’ yang mana sebelumnya juga sempat tertunda.

Selain itu, Taeyeon SNSD telah meluncurkan album solo pertamanya bertajuk I pada bulan Oktober tahun lalu. Sementara, ia bersama SNSD juga melanjutkan konser di Taipei Arena pada 7 dan 8 Mei 2016 lalu.

baca juga !

Taeyeon SNSD tetap Bernyanyi Meski Ditinggal 3 Personil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY