Resmi Bebas dari Penjara, Anggita Sari Akui Dijebak Soal Pesta Narkoba!

0
1180
Anggita Sari 1
Copyright ©harianindo

Resmi Bebas dari Penjara, Anggita Sari Akui Dijebak Soal Pesta Narkoba!

indowarta.com– Belum lama ini model cantik sensasional Anggita Sari telah resmi bebas dari tahanan yang selama ini membelenggunya terkait kasus obat terlarang. Dalam sebuah wawancara, Anggita pun secara blak – blakan mmengakui jika dirinya  telah diijebak oleh temannya sendiri terkait maslaah penangkapan yang menjeratnya.

BACA JUGA : Dari Mengaku Hamil Sampai Dipukuli, Inilah Deretan Sensasi yang Pernah Bikin Nama Anggita Sari Jadi Melejit

Seperti yang diketahui, Anggita Sari telah ditangkap oleh jajaran Polres Jakarta Selatan pada 24 November 2016 di kediamannya yang terletak dikawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Rupanya sebelum  digrebek ia mendapat tawaran dari seorang teman yang berprofesi seorang DJ di sebuah klub malam.

Mantan gembong obat terlarang Freddy Budiman ini mengaku akan akan dibukakan ruangan oleh temannya tersebut. bahkan sang teman meyakinkan jika terjadi apa – apa ia  boleh bilang kepada sang DJ. Akhirnya Anggita pun mau datang lantaran tawaran tersebut.

Sesampainya di tempat itu, Anggita Sari pun mulai curiga karena ada dua orang yang tidak ia kenal ikut masuk ke dalam ruangan yang dipesankan oleh sang DJ. Rasa tidak nyaman semakin memuncak setelah teman – teman yang ada di dalam satu ruangan kabur meninggalkan dirinya.

Anggita Sari bebas
Copyright ©liputan6

Anggita Sari juga mengaku dalam ruangan tersebut sedang mengadakan pesta obat terlarang. Sampai akhirnya Anggita pun ikut kabur pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Anggita mendapatkan pesan dari teman – temannya dan langsung merasa negative thinking.

Gue juga waktu di room itu ada teman gue bawa teman yang nggak gue kenal. Nih anehnya ya, dua orang yang gue nggak kenal itu minta-mintain handphone teman-teman gue, simcard-nya mereka copotin kayaknya mereka polisi. Gue takut dong, ” jelas Anggita Sari terkait ketakutannya sebelum tertangkap.

Baca : Anggita Sari Curhat Menyedihkan Di Instagram, Cari Sensasi ?

Setelah berada di rumah, seolah ketakutannya pun terbukti. Ia digrebek oleh pihak polisi dengan barang bukti obat terlarang jenis  sabu seberat 0,80 gram. Anggita Sari pun yakin jika dirinya telah dijebak oleh temannya. Karena Anggita merasa tidak pernah menaruh sisa sabu ditasnya.

Pastilah dijebak. Gue yakin DJ yang teman gue itu yang jebak gue. Sabunya dia yang taruh di tas gue. Sabu 0,80 gram itu sisaan tapi bukan gue yang masukin ke tas,” jelas Anggita lagi.

Karena kasus tersebut, akhirnya Anggita divonis penjara selama satu tahun lantaran kasus tersebut dan pada 23 Oktober 2017 kemarin ia telah kembali bisa menghirup udara segar lantaran resmi keluar dari penjara.

Baca Juga : Anggita Sari Dicokok Polisi Lantaran Timbun Pil ‘Psikotropika’ Di Rumahnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY