Begini Cara Aming Bela Evelyn dari Serangan Nikita Mirzani!

0
1175
aming-dan-evelyn
Copyright ©Instagram/ psychodiva2016

Begini Cara Aming Bela Evelyn dari Serangan Nikita Mirzani!

Indowarta.com – Belum lama ini Aming Supriatna Sugandhi melayangkan sindiran yang ditujukan untuk suatu pihak melalui akun media sosial Instagram miliknya pada hari Selasa 24 Oktober 2017 kemarin.

Ya, sindiran tersebut ia unggah saat setelah tersebarnya sebuah video yang isinya soal pertengkaran yang terjadi antara artis cantik Nikita Mirzani dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Pria kelahiran Jakarta ini menuliskan sebuah caption sangat panjang sembari mengunggah sebuah foto yang berisi soal informasi hukuman bagi orang yang gemar menggosip di masa lalu.

BACA JUGA: Reaksi Evelyn Nada Anjani Saat Disebut Nikita Mirzani Wanita Jadi-Jadian!

Alat yang diunggahnya itu terlihat seperti topeng yang terbuat dari besi.  “Bs bs di indonesia keabisan stock,” tulisnya di awal keterangan foto tersebut. Namun sebelum ia meneruskan penjelasan soal alat yang digunakan untuk menghukum para penggosip, terlebih dulu dirinya memperingatkan hal ini.

Copyright ©Instagram/psychodiva2016

“Catet y ga ada hubungannya sm sekali dgn kejadian kmaren atau apalah.” Namun sayangnya tidak ada yang tahu apa yang dimaksud dalam caption tersebut. Tak hanya itu saja, dikatakan Aming banyaknya akun gosip di media sosial Instagram, memicu munculnya berbagai spekulasi dari netizen yang berisi hal-hal negatif.

BACA JUGA: Pecahnya Amukan Nikita Mirzani Pada Evelyn Karena Hal Ini!

Sebab menurutnya, sebuah masalah harus dilihat dan disikapi dari dua sisi. “Dgn bnyknya oknum akun gosip, bondol dan akun haters yg kerap menggiring opini publik yg rata2 muatannya negatif.pdhal sebuah masalah harus dilihat di dengar dan disikapi dr dua sisi,” Tulisnya lebih lanjut.

Rupanya pesan yang ingin disampaikan oleh pria berusia 37 tahun ini sebenarnya sangat sederhana. Sebab dirinya hanya ingin mengajak para netter untuk bertindak dengan positif.

“Yuk mulai berhusnuzhon. Klo tdk bs berkata baik lbh baik diam bukan 🙂 Sy post ini krn indonesia darurat gosip yg membuat masyarakat kt kerap beropini negatif,” Tulis pria lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain tersebut.

Rupanya di hari bersamaan, perseteruan yang terjadi antara Nikita dan Evelyn semakin memanas. Keduanya saling melontarkan sindiran melalui akun masing-masing. Parahnya, dua wanita cantik itu sampai menuliskan kata-kata kurang pantas. Hingga kini belum diketahui apakah yang ditulis Aming sebagai bentuk pembelaan terhadap sang istri atau tidak.

BACA JUGA: Mesra, Aming dan Dena Rachman Pacaran?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY