Dewi Persik Geram Saat Pesbukers Disebut Penuh dengan Gimmick!

0
1049
Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Dewi Persik Geram Saat Pesbukers Disebut Penuh dengan Gimmick!

indowarta.comDewi Persik, penyanyi dangdut cantik tersebut baru-baru ini dikabarkan marah marah kepada salah satu akun gosip di instagram. Wah ada masalah apa ya dengan penyanyi yang dikenal pemilik goyang gergaji tersebut?

Hal ini dikarenakan, program acara Pesbukers yang tayang di stasiun televisi ANTV ini dinilai penuh gimmick di setiap segmennya. Sontak saja penyanyi yang kerap di sapa Depe ini pun marah pasalnya ia juga menjadi salah satu pengisi acara dalam program tersebut.

Baca juga: Selain Dewi Persik, 5 Artis Ini Juga Nikah dengan Manajer Sendiri Lho!

Hal ini diungkapkan oleh Dewi Persik pada saat diwawancarai salah satu media elektronik Tanah Air. Dalam sesi wawancara tersebut, Dewi mengatakan jika sebaiknya para penonton jangan terlalu baper setiap kali melihat acara hiburan.

“Kalau kita lagi nonton acara hiburan itu jangan baper (bawa perasaan), jangan terlalu serius, namanya sebuah hiburan, kita kan ibarat sandiwara,” ucap Dewi dikutip dari laman Viva.

Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Lalu, penyanyi yang dikabarkan sudah menikah dengan manajernya yakni Angga Wijaya tersebut juga menjelaskan, jika dalam dunia hiburan itu ada dua jenis Sandiwara yang harus diketahui oleh banyak orang.

Baca juga: Terikat Kontrak, Dewi Persik dan Angga Wijaya Rahasiakan Pernikahan?

“Sandiwara yang fakta dan sandiwara tersetting, Kalau sandiwara fakta adalah buat aku yang harus memerankan sebuah sandiwara, faktanya itu bisa saja terjadi,” ucap Dewi Persik.

Dan Dewi pun menceritakan pengalamannya saat membintangi salah satu acara televisi swasta, dimana ia sempat berperan sebagai sosok antagonis yang sempat juga disebut sebagai gimmick.

“Maaf-maaf ya, ketika aku jadi juri, aku juga dituntut kok, ada gimmick juga harus antagonis. Aku disuruh jadi antagonis,” ucap Dewi.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga mengatakan, jika semua stasiun televisi ini pasti memiliki gimmick. Namun ia menghimbau agar penonton bisa bijak dalam menanggapinya.

“Semua stasiun televisi swasta itu pasti punya gimmick, dan aku yakin itu. Makanya itu, kita meminta jadilah penonton yang cerdas, karena memang kita punya tanggung jawab masing-masing, tapi aku juga punya prinsip. Misalkan gimmick itu bikin kita jatuh, aku enggak mau, ” tutup Dewi Persik.

Baca juga: Berperan Sebagai Si Manis, Dewi Persik Izin Diah Permatasari dan Kiki Fatmala!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY