Kepingin Segera Nikah, Ini Yang Membuat Park Shin Hye Ragu!

0
1909
Park Shin Hye 4
copyright ©soompi

Kepingin Segera Nikah, Ini Yang Membuat Park Shin Hye Ragu!

Indowarta.com – Belakangan ini ramai dibahas mengenai pernikahan pasangan artis Korea Selatan. Salah satunya yang paling fenonena adalah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Seperti yang telah diwartakan bahwa kedua bintang papan atas Negara yang berjuluk Negeri Gingseng ini akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober mendatang.

Tak sedikit pula yang merasa iri dengan pernikahan kedua pemain drama Descendants Of The Sun ini. Tak terkecuali Park Shin Hye. Melihat beberapa temannya yang telah menikah, bintang drama Doctors ini pun mulai terpikirkan mengenai pernikahan.

Baca: Tatapan Tajam Park Shin Hye di Poster Film Heart Blackened!

Namun artis yang dikabarkan tengah dekat dengan aktor yang bermain dengan Suzy Miss A di drama While You Were Sleeping, Lee Jong Suk ini ternyata belum memiliki kekasih. Sementara itu belum lama ini dalam sebuah wawancara, Shin Hye mengungkapkan mengenai curahan hatinya sebagai seorang wanita.

Park Shin Hye
Copyright ©Twitter

Baru kali ini, bintang drama The Heirs ini mengakui bahwa ia ingin sekali menikah. Namun keinginannya tersebut masih terganjal dengan sesuatu. Ia masih merasa takut dan juga khawatir dengan keadaan yang menjadi hal yang cukup sulit dalam hidupnya.

“Aku memang ingin menikah. Tapi aku takut. Itu tampaknya hal yang sulit dalam hidupku,” ungkap Park Shin Hye seperti yang telah diwartakan Naver,” baru-baru ini. “Orang-orang di sekitarku telah banyak yang menikah. Jujur saja, aku iri. Tapi aku bertanya-tanya, bisakah aku hidup dengan satu orang seumut hidupku?” Imbuhnya lagi.

Baca: Saat Park Shin Hye Sebut Yoo Seung Ho Cowok Idaman!

Kendati ingin segera untuk melepaskan masa lajangnya, namun Shin Hye mengaku tak ingin terburu-buru mengenai hal ini. Menurutnya masing-masing orang memiliki waktu yang tepat untuk melakukanya. “Aku akan melakukannya saat waktu itu datang. Untuk saat ini, aku hanya menikmati hidupku”Paparnya.

Pada wawancara tersebut pun, ia juga mengaku pernah merasakan patah hati. Namun ia tak ingin menceritakan hal tersebut lebih dalam lantaran sudah menjadi masa lalu yang tak ingin ia buka kembali. “Sama seperti beberapa wanita, aku pernah patah hati. Tapi aku tak mau membahasanya. Itu sudah jadi masa lalu”Ujarnya.

Park Shin Hye juga merasa khawatir jika ia memiliki kekasih saat ini, semuanya tak berjalan lancar. Lalu, ketika putus, ia akan menjadi pembicaraan banyak orang.”Jika aku putus, apakah aku bisa melewati patah hati tanpa banyak diketahui orang? Itu lebih menyakitkan,” Ujarnya lalu tertawa.

baca juga !

Park Shin Hye Dipastikan Jadi Cameo Dalam Temperature Of Love!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY