Usai Doctors, Park Shin Hye Nyaris Berperan Jadi Dokter Lagi!

0
2015
Copyright ©Instagram/ssinz7

Usai Doctors, Park Shin Hye Nyaris Berperan Jadi Dokter Lagi!

indowarta.com Park Shin Hye, adalah seorang selebriti papan atas Korea yang selalu menjaga hubungan baik bahkan bersahabat baik dengan beberapa orang yang pernah bekerjasama dengannya.

Salah satunya adalah dengan penulis skenario drama bernama Ha Myung hee yang pernah bekerja sama dengannya dalam serial drama korea terkenal yakni Doctors.

Baca juga: Tatapan Tajam Park Shin Hye di Poster Film Heart Blackened!

Dan baru-baru ini, Park Shin Hye menjadi cameo dalam drama terbaru berjudul Temperature of Love, drama tersebut dibintangi oleh Yang Se jong, Seo hyun Jin, Kim Jae Wook, dan juga Jo Bo Ah.

Copyright ©SBS

Karena persahabatannya sangat baik dengan Ha Myung Hee, kebetulan menjadi penulis skenario dalam drama korea tersebut yang menjadikannya menjadi cameo. Dan yang lucunya, saat menjadi cameo dalam drama korea Temperature of Love ia mendapat karakter sebagai Yoo Hye Jung, dan nama tersebut sama dengan karakter yang ia mainkan dalam drama berjudul Doctors sebelumnya.

Baca juga: Saat Park Shin Hye Sebut Yoo Seung Ho Cowok Idaman!

“Aku bekerja dengan Ha Myung Hee di Doctors. Aku sangat suka ngobrol dengannya. Waktu pertama bertemu, kami langsung akrab dan ngobrol sampai lima atau enam jam. Aku memutuskan untuk tampil di drama (Temperature of Love) untuk mendukungnya. Aku mau tampil lebih banyak, tapi aku tahan karena cinta segitiga karakter utama harus lebih difokuskan,” ucap Park Shin Hye dikutip dari laman Soompi.

Pada awalnya, aktris yang pernah dekat dengan Lee Jong Suk tersebut hanya ingin berperan sebagai karakter dokter saja, karena menghormati persahabatannya dengan Myung Hee. Namun karena banyak pertimbangan, keinginan tersebut tak jadi dilaksanakan dan ia memilih untuk tampil sebentar sebagai cameo.

“Awalnya kami berpikir, karakterku sebagai dokter bedah dan merawat Yang Se Jong setelah cedera tangan atau aku muncul di acara semacam Please Take Care of My Refrigerator, tapi akhirnya Ha Myung Hee memutuskan aku menjadi bintang Hallyu. Karena kami memakai nama Yoo Hye Jung, semua orang bercanda kalau Yoo Hye Jung bertransformasi dari dokter menjadi selebriti setelah syuting iklan promosi rumah sakit,” kata Park Shin Hye.

Baca juga: Kepingin Segera Nikah, Ini Yang Membuat Park Shin Hye Ragu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY