Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Sabtu 18 Juni 2016 : Hacer Tulis Surat Untuk Ayah Kerim, Fatmagul Dan Kerim Makin Saling Mencintai

0
3560
Sinopsis Fatmagul

Hacer Kembali Meninggalkan Hotel, Dan Meminta Sami Tak Menemuinya Dulu Karena Takut Diikuti Mustafa

Indowarta.comSinopsis fatmagul dimulai dari Fatmagul sedang merias diri dan mendapatkan selamat pagi dari Kerim. Semua bersiap untuk sarapan dan Mukades mengatakan kalau Fatmagul masih di kamarnya. Tak lama Fatmagul menyapa semua.

Kerin memangdang Fatmagul dengan penuh sayang. Mukades merusak suasana.  Kerim duduk di meja  makan dan Mukades tak mau duduk dekat kerim takut tertular sakit. Kadir membicarakan Sidang fatmagul dia mengaku telah mendatangi Semsi namun tak banyak membantu.

Di rumah Yasran Hilmiye mengambil minum di dapur. Resat menanyakan Erdogan yang sedang tidur. Hilmiye menuju ke kamar Erdogan dan membating gelas Erdogan terkejut ibunya begitu marah. Di rumah Fatmagul Ponsel Kerim bordering Deniz menelponnya.

Sinopsis Fatmagul 3

Mukades kembali berkomentar soal adik Kerim dan Kerim tak memperdulikannay dan hanay memandang Fatmagul dengan penuh cinta.  Fahretin Mumtaz membicarakan Kerim dan Fatmagul. Deniz menedengar, Fahretin mengalihkan supaya Deniz tak banyak bertanya.

Sami menuju kamar Hacer. Hacer menanyakan tempat tinggal untuknya Sami mengatakan ia masih berusaha. Di rumah fatmagul semua sedang bersiap pergi ke Kedai. Namun Kerim dan Kadir saja yang tinggal di rumah. Kerim menceritakan Fatmagul telah menyatakan cintanya kadir ikut senang.

Sinopsis Fatmagul 4

Dalam mobil Fatmagul melamun dan Rahmi membicarakan  kehamilan Mukades. Di kamar hotel Hacer sedang istirahat. Sami mendapat telepon dari Mustafa dan menanyakan soal Hacer. Hacer mengatakan jangan mengunjunginya karena takut Mustafa mengikuti Sami.

Di kedai semua sedang sibuk Meryem menyiapkan pesanan pengunjung Rahmi membawanya keluar. Fatmagul membuat Kue. Fatmagul melamun saat Kerim mengucapkan rasa cinta dalamnya pada Fatmagul saat ulang tahun pernikahan mereka.

Kerim menghubungi Fatmagul saat melamun. Kerim menanyakan keadaan Fatmagul di kedai. Fatmagul mengatakan “Aku Mencintaimu” dan langsung menutup teleponnya. Kerim bahagia dan terbaring di kasur kamarnya, Mukades menggoda Fatma namun Fatma mengacuhkannya.

Sinopsis Fatmagul 5

Kadir dan Omer sedang berdiskusi mengenai kasus Fatmagul. Fahretin berpapasan dengan Hacer. Hacer limbung dan pingsan, Fahretin pun menolongnya Deniz dan Mumtaz telah  pergi terlebih dahulu. Mumtaz menemukan surat dari  Hacer. Di lobi Hacer  melihat Suratnya telah dibawa oleh Mumtaz ia bergegas pergi.

Fahretin  membaca surat dan terkejut dengan isinya. Di kedai Fatmagul sibuk dengan pensanan. Mukades menggodanya, Meryem menegur  Mukades dan  Mukades  memasang muka sebal. Sekian sinopsis fatmagul kali ini sampai jumpa di sinopsis Fatmagul di Episode yang akan datang Terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Jumat 17 Juni 2016 : Hanya Saling Tatap, Fatmagul Dan Kerim Sudah mengerti Perasaan Satu Sama Lain, Erdogan Kena Semprot Hilmiye !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY