Jalani Sidang Kasus Narkoba, Ini Persamaan Ammar Zoni dan Ello!

0
1333
Ello-Ammar Zoni
Ello-Ammar Zoni ©Ist

Jalani Sidang Kasus Narkoba, Ini Persamaan Ammar Zoni dan Ello!

Indowarta.com – Sepertinya belakangan ini pihak kepolisian sangat ketat dalam meringkus hal-hal yang berkaitan dengan narkoba. Entah itu pemakai ataupun pengedar barang haram tersebut. Ini pun terbukti dari sejumlah artis tanah air yang berhasil diamankan lantaran terjerat barang haram ini.

Sebut saja mulai dari Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Axel Mattew Thomas, Preety Asmara dan Ello pun telah terciduk mengonsumsi narkoba. Dengan banyaknya public figure yang terjerat narkoba ini tentu saja sangat disayangkan oleh sejumlah pihak apalagi mereka diharapkan bisa membrikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Sementara itu pada awal pekan ini dibuka oleh sidang perdana dari dua seleb tampan yang terjerat kasus obat-obatan terlarang. Mereka adalah pesinetron Ammar Zoni dan musisi Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan Ello.

Baca: Usai Rehabilitasi, Ello Akan Lamar Aurelie Moeremans?

Diketahui bahwa sidang untuk kekasih Ranty Maria tersebut digelar pada hari Senin, (30/10/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Karena tak ada esepsi atau bantahan, usai pembacaan dakwaan langsung dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan dari saksi.

Ammar Zoni
Copyright ©Tribunnews

Sedangkan sidang Ello digelar pada sehari setelah sidang Ammar Zoni yakni pada Selasa, (31/10/017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lain halnya dengan Ammar yang nampak tenang dalam sidangnya, kekasih Aurelie Moremans ini nampak lesu.

Dari sidang kedua artis tampan ini ada kesamaan lho yakni mengenai absenya sang kekasih hati. Seperti yang diketahui bahwa Ammar Zoni menjalin hubungan kasih dengan Ranty Maria sementara Ello dengan Aurelie Moeremans.

Baca: Apabila Ammar Zoni Bebas, Ayahanda Akan Lakukan Ini!

Ello
Copyright ©Okezone

Namun sayangnya, tak ada keterangan dari pihak Ranty mengapa ia tak bisa datang di persidangan perdana kekasihnya. Namun lain halnya dengan Aurelie yang bisa dikorek informasinya.

Rupanya ia tak bisa menemani sang kekasih karena sibuk ada pekerjaan. Kendati tak bisa datang ia tetap memberikan support agar Ello bisa tabah dan sabar dalam menjalani proses hukum.

Support yang diberikan oleh Aurelie ini pun terlihat dari unggahanya di instagram. Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan Ello. Mengenakan kemeja berwarna merah dan hitam, Ello pun mencium pipi bintang film Jomblo Reboot tersebut. “Bonee Chance”Tulis Aurelia pada keterangan fotonya. Menggunakan bahasa Perancis yang artisnya ‘semoga sukses’.

baca juga !

Usai Rehablitasi, Keluarga Klaim Ammar Zoni Jadi Berubah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY