Jadi Couple Baru, Stefan William dan Nasya Marcella Sukses Bikin Baper di Anak Langit!

1
5720
Copyright ©Instagram/akbar_bhakti

Jadi Couple Baru, Stefan William dan Nasya Marcella Sukses Bikin Baper di Anak Langit!

Indowarta.com –  Rupanya Stefan William dan lawan mainnya, Nasya Marcella sukses memikat hati para penonton. Tak sedikit netter mengaku terbawa perasaan alias baper dalam episode yang tayang pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 kemarin malam.

Diceritakan, tokoh Milka yang diperankan oleh Nasya tak sadarkan diri hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Tentu saja setelah mendengar kabar kalau Milka tengah dirawat di rumah sakit membuat Hiro yang diperankan oleh Stefan merasa khawatir.

Adegan yang memperlihatkan ketika Hiro nampak mencemaskan Milka pun sukses mengobati rasa rindu para penggemar sinetron Anak Langit akan kisah cinta mereka. Dalam cuplikan adegan, Hiro terlihat sangat cemas dengan Milka lantaran belum juga membuka matanya.

BACA JUGA: Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini: Milka Kecelakaan, Erland dan Anak Thunder Akan Serang dan Berniat Membuat Anak Rainbow Cacat!

Hiro membisikkan kalimat yang intinya memberikan semangat untuk Milka bisa cepat sembuh. Hiro nampak memegang erat tangan Milka yang masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tak lama kemudian Hiro mengelus kepala Milka dengan kelembuatn dan penuh kasih sayang.

Copyright ©Instagram/akbar_bhakti

Sebelum tayang di layar kaca SCTV, selaku sutradara, Akbar Bhakti pun memberikan bocorannya. Dari banyaknya komentar dari netter, kebanyakan mereka mengaku baper saat melihat Stefan William dan Nasya.

BACA JUGA: Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 26 Oktober: Kekhawatiran Andra Mengenai Ibunya Yang Jatuh Cinta pada Pak Prabowo, Vika Akan Akhiri Hubungan Jika Rimba Lakukan Ini!

Tak hanya sekedar mengunggah video, Bhakti pun juga seolah memberikan sinyal terkait hubungan Hiro dan Milka yang akan terus berlanjut. “Dengar Milka, maafkan aku, sebenarnya aku sudah lama ingin menyampaikan ini, aku inggin menjadi….. aku akan terus berada dekat kamu ( Milka begerak pertanda mendengar dan bahagia ),” tulis Bhakti.

Dalam waktu singkat unggahan video cuplikan sinetron yang juga dibintangi oleh Ranty Maria itupun banjir komentar dari netter. “keren banget om @akbar_bhakti ini yang aku tunggu2 dari dulu @sctv_ ceritanya Milka dan Hiro” kata netter.

“Aduh filem”yh makin hari makin seru deh jadi nga sabar nh nunggu mlm” seru netter. “Belum terlambat bang boss… Neng bos akan tetap stay for you… Baperq makin menjadi jadi nih” sahut yang lain.

Namun ada juga netter berharap kalau Stefan William akan dipasangkan dengan Angela Gilsha yang berperan sebagai Finny. Jangan lupa saksikan ya!

BACA JUGA: Panggilan Anak Celine Evangelista dan Stefan William yang Baru Saja Lahir!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY