Anggita Sari Langsung Tambah Gemuk Usai Keluar Dari Penjara!

0
1147
Anggita Sari
Copyright ©Instagram

Anggita Sari Langsung Tambah Gemuk Usai Keluar Dari Penjara!

Indowarta.com – Terjerat kasus obat-obatan terlarang membuat aktris sekaligus model cantik Anggita Sari sempat mendekam di dalam Rutan Pondok Bambu selama kurang labih 11 bulan lamanya.

Sebelum akhirnya berada di Rutan, wanita yang berusia 25 tahun ini pun diketahui harus menjalani rehabilitasi selama 3 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.

Usai keluar dari rutan pondok bambu dan mulai menghirup udara segar, mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman ini pun diketahui memilih untuk menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga dan juga sahabat dekatnya.

Baca:

Anggita Sari Ngaku Dijebak DJ Saat Masuk Bui!

Ia bahkan mengaku ingin sekali melakukan berbagai perawatan tubuh lantaran selama mendekam di balik jeruji besi, dirinya sama sekali tak pernah memperhatikan kecantikan. Setelah keluar dari penjara pada 23 Oktober 2017 lalu, kini nampak banyak perubahan yang terlihat dari dalam diri Anggita Sari.

Selain memiliki rambut yang pendek, model cantik ini pun memiliki berat badan yang naik bahkan naik sebanyak 20 kg. hal ini pun tentu saja membuat Anggita menjadi lebih gemuk dari biasanya. Seperti yang diketahui bahwa Anggita memang terkenal dengan body aduhainya.

Anggita Sari
Copyright ©Instagram

“Aku naik 20 kilogram selama 11 bulan. Makanya yang bikin aku stres ya itu, berat badan. “Ungkap Anggita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. Kendati memiliki bobot tubuh yang naik secara signifikan, Anggita merasa tak takut karena ia bisa menerapkan pola hidup yang sehat untuk mendapatkan tubuh idealnya kembali.

Baca: Resmi Bebas dari Penjara, Anggita Sari Akui Dijebak Soal Pesta Narkoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY