Anggita Sari Jadi Tak PD Saat Tampil Di Publik Usai 11 Bulan Dipenjara!

0
1629
Anggita sari 1
Foto : Copyright Instagram @anggitasariofficial91

Anggita Sari Jadi Tak PD Saat Tampil Di Publik Usai 11 Bulan Dipenjara!

Indowarta.comHampir setahun dibalik jeruji besi rupanya membawa perubahan banyak untuk Anggita Sari. Bukan hanya sikap dan kepribadiannya yang pasti mengalami perubahan tapi juga badannya, naik berapa kilo sih?

Aktris cantik itu baru saja menghirup udara segar setelah hampis setahun belakangan harus menjalani hukuman. Ia ditangkap dan ditahan karena kasus kepemilikan barang haram.

Setelah keluar dari penjara mantan kekasih dari Fredy Budiman itu mulai muncul di televisi. Anggita muncul dihadapan publik dalam acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose yaitu Rumpi No Secret.

BACA JUGA : Resmi Bebas dari Penjara, Anggita Sari Akui Dijebak Soal Pesta Narkoba!

Pada episode yang tayang Kamis, 2 November kemarin terlihat jika ada perubahan yang cukup besar pada Anggita Sari. Model majalh pria itu terlihat gemuk dari penampilannya sebelum masuk bui.

Bahkan pakaian yang digunakan oleh mantan kekasih gembong narkoba itu juga lebih tertutup serta sopan. Namun sayang dengan penampilannya saat ini Anggita justru nampak kurang percaya diri.

Anggita Sari
Copyright ©Instagram/rumpi_ttv

Ketika media akan mengambil foto wajah kurang percaya terlihat pada Anggita. Tapi berapa kilo yah kenaikan berat badan artis cantik ini? “Aku naik 20 kg selama 11 bulan,” jelas Anggita kepada awak media.

Tak heran jika Anggita Sari memang terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Sebagai seorang wanita Anggita justru stress lantaran berat tubuhnya yang kurang ideal lagi setelah menjalani masa hukuman.

BACA JUGA : Anggita Sari Ngaku Dijebak DJ Saat Masuk Bui!

Tapi semua penampilan itu akan kembali ia rubah agar bisa hidup sehat lagi. Olahgara dan mengatur pola makan yang baik juga tengah dijalani oleh perempuan cantik itu selepas bebas.

“Makanya bikin aku stres ya itu, berat badan. Tapi gampanglah, tiga bulan ngegym, hidup sehat. Insya Allah bisa kembali lagi,” tambahnya. Semua itu dilakukan lantaran dirinya merasa kurang percaya diri.

“Sebenarnya sih enggak pede sih pasti ya. Apalagi pas aku keluar tuh banyak yang nanyain tuh desainer-desainer, pada ngajak, ‘Ayo ikut fashion show’, sementara mereka belum lihat aku kayak gimana,” tambah Anggita Sari.

BACA JUGA : Anggita Sari Langsung Tambah Gemuk Usai Keluar Dari Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY