Selamat, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Dikaruniai Buah Hati Kedua!

0
1439
Copyright ©Instagram/riomotret

Selamat, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Dikaruniai Buah Hati Kedua!

Indowarta.com – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Pada hari Jumat, 3 November 2017 pagi sekitar jam 07.35 WIB, wanita yang biasa di sapa Olla ini melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Eminensi yan merupakan kerabat Olla, sekaligus sebagai produser di salah satu program yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Olla dan Aufar. Buah hati Olla lahir dengan berat 3433 gram serta tinggi 49 cm.

“Telah lahir dengan sehat dan selamat bayi pasangan Mami Olla Ramlan dan Abang Aufar, berjenis kelamin perempuan pada jam 07.35 WIB di RSU Bunda Menteng Jakarta Pusat, dengan berat 3433 gr dan tinggi 49 cm,” Tulis Eminensi pada status WhatsApp.

BACA JUGA: Kondisi Olla Ramlan Saat Siap Lahiran Besok!

Selanjutnya di akhir kalimat, Eminensi mendoakan agar buah hati yang baru saja lahir itu tumbuh menjadi anak yang baik dan juga berguna bagi keluarga dan bangsa. “Semoga menjadi putri yang salehah, sehat, pintar dan membanggakan bagi orang tua dan negara. Amin YRA,” Pungkasnya.

Sementara itu ketika persalinan, Aufar terus menemani Olla Ramlan masuk ke ruang operasi untuk memberikan support kepada wanita yang dicintainya itu.

BACA JUGA: Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kena Sindir Olla Ramlan Saat Pakai Baju Couple!

“Dari tadi malam saya sama istri enggak bisa tidur mikirin lahiran. Olla bisa tidur setelah saya temani di kasur rumah sakit. Jam 5 subuh kami bangun untuk persiapan, dari jam 7 sudah masuk ruang operasi dan sekitar setengah 8 Alhamdulillah putri kami lahir dengan sempurna.” Ungkap Aufar saat ditemui di rumah sakit.

Copyright ©Instagram/riomotret

Aufar mengaku sangat terharu melihat perjuangan sang istri tercinta. Menurut Aufar, anak keduanya ini wajahnya sangat mirip dengan Aleena. Dikatakan Aufar saat ini kondisi Olla sudah tenang dan mulai menyusui sang anak.

Namun sayangnya Olla dan Aufar sepakat untuk tidak mempublikasikan wajah sang anak. Rencananya mereka akan memperlihatkan wajahnya pada hari Selasa mendatang tepatnya setelah Olla Ramlan pulang dari rumah sakit. Terkait nama, Aufar hanya memberi bocoran kalau inisialnya adalah A.

BACA JUGA: Pengakuan Olla Ramlan yang Kurang Dapatkan perhatian Dari Suami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY