Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Senin 20 Juni 2016 : Air Mata Mukhta Iringi Ritual Suami Istri Meethi dan Vishnu, Kebebasan Mr Rathore Dipersulit  !

0
6996
Uttaran ANTV 2

Akash Datang Ke Meethi Dan Berniat  Tinggal Di Rumah Meethi Selamanya

Indowarta.com – Para pencinta serial Uttaran kali ini sinetron kesayangan kita ini telahs ampai di episode yang semakin seru saja. Sinopsis Uttaran kali ini dimulai dari Danmini yang sedang melihat Meethi berdiri di luar.

Mukhta yang masih emosi pun diminta Damini mengantar Meethi. Dengan emosi Mukhta mengatakan kalau Ia meminta Meethi masuk ke kamar dan ia telah merebut mantan Mukhta. Meethi meneteskan air mata.

Vishnu pun masuk ke kamar  dengan Meethi setelah Mukhta pergi dari kamar tersebut. mereka tampak ingin melakukan ritualnya. Namun Meethi masih ketakutan terhadap Vishnu namun Vishnu mengaku tak ingin mengecewakan Damini Tapasya dan semua orang.

Sinopsis Uttaran 5

Umed dan Gunvanti ternyata datang ke rumah keluarag Thakur. Mereka pun meminta maaf karena telah tak menghadiri upacara pernikahan Meethi dan Visnu. Setelah kematian Ichcha mereka mengaku tak ada lagi kebahagiaan di rumah mereka.

Yuvraj sendiriamsih di penjara sedangkan Veer berada di luar negeri dan menetap disana.  Gunvanti mengatakan  apda Meethi dan Vishnu rumah Bundela telah menjadi rumah mereka sepenuhnya. Gunvanti dan Umed sendiri akan menilanggalkan rumah tersebut dan meminta Meethi dan Vishnu untuk  menjaga rumah tersebut baik baik. Meethi pun berjanji pada kakek dan neneknya tersebut.

Sinopsis Uttaran 6

Tuan Thakur memberikan kabar jika Rathore akan dibebaskan. Tapasya mengatakan  pada Mukhta tentang hal ini. Mukhta tersenyum dan memeluk ibunya. Meethi telah mengemasi barang barangnya untuk pidah kesana.

Saat Meethi akan mengatakan yang sebenarnya, Telepon bordering dan ternyata Ekadashi yang telah menelpon. Damini mengtakan apaa yang ingin dikatakan oleh Meethi, namun Meethi mengurungkan niatnya.

Sinopsis Uttaran 7

Meethi dan Vishnu telah sampai di rumah keluarag Bundela.Paman Kasa pun mempersilahkan masuk dan telah menyiapkan sebuah kamar untuk mereka. Pagi harinya Paman Kasa membawakan bunga untuk Meethi sementara itu ada seorang pria turun dari Mobil dan berpakaian mewah ternyata dia adalah Akash yang datang mempertanyakan cintanya dengan Meethi.

Rathore pun gagal dibebaskan  karena Ekadashi berusaha menghalaninya. Rathore pun menasehati Vishnu namun Mukhta menghalagi ayahnya ia meminta Ayahnya lupa kalau ia pernah mencintai Vishnu. Sedangkan Meethi menyuruh Akash pergi ia menghubungi Visnu namun tak dijawab oleh Vishnu.

Sinopsis Uttaran 8

Vishnu dan Meethi memanas – manasi Akash dan Akash mengatakan ingin tinggal di rumah keluarag Bundela. Semua pun terkejut Meethi pun tak percaya dengan semua ini. sekian Sinopsis Uttaran episode kali ini. sampai jumpa di Sinopsis Uttaran yang akan datang. Terima kasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 18 Juni 2016 : Meethi Mulai Merasa Kehilangan Akash, Vishnu Nyatakan Cinta Kepada Mukhta, Mr Rathore Ditangkap Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY