Jadwal Peserta D Academy 3 Grup B Babak 28 Besar Nanti Malam 2 Februari 2016 !

0
1655
D Academi-3.

Lia Samarinda Dari Grup Satu Tersenggol Tadi Malam

Indowarta.com – pagelaran acara pencarian bakat menyanyi dangdut di Indosiar ini memamhg sudah memasuki Babak yang lebih ketat. Setelah sebelumnya D Academy 3 usai melakukn seleksi pada 35 kontestan namun hingga saat ini ternyata saekarang sudah samapai pada babak top 28.

Tepat pada tadi malam Senin (1/2) ada 4 peserta yang tergabung dalam  grup 1 sudah tampil di panggung dan akan kembali menggelar konser D Academy 3 pada hari ini Selasa (2/2) yang akan menampilkan para peserta dari Grup 2.

Seperti malam – malam sebelumnya konser D Academy 3 akan meloloskan sebanyak 3 peserta di setiap malamnya. Sementara peserta yang tak diselamatkan harus berpusa diri karena tersenggol di babak tersebut.

Dalam Pemilihan Peserta yang diselamatkan ini akan ada dua peserta yang menempati posisi dua teratas akan secara otomatis lolos. Sedangkan satu peserta akan dipilih oleh dewan juri. Satu peserta D Academy 3 tersebut merupakan Peserta yang diselamatkan oleh dewan juri.

d academy 2 Lia samarinda
Foto : Copyright @video @indosiar

Berikut ini nama – nama peserta yang ada di Grup 2 dalan D Academy 3, yang akan berkonser pada nanti malam :

  1. Hayati Sumedang
  2. Ilham Polewali Mandar
  3. Amir Aceh
  4. Meisya Samarinda

Keempat peserta tersebuit akan bertarung habis – habisandalam meraih posisi dalam babak 21 besar D Academy 3 dimana penampilan mereka akan dinilai oleh 5 dewan juri yakni Saiful Jamil, Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Rita Sugiarto dan Inul Daratista.  Jika diantar keempat nama diatas ada Jagoan anda langsung dukung saja mereka agar tak sersenggol dengan  via SMS.

Sebalumnya dalam pagelaran Koser D Academy 3 ini di Grup 1 peserta yang harus tersenggol adalah Lia dari Samarinda. Lia Samarinda harus tersenggol setelah ia mendapat lampu merah dari dewan juri sebanyak 2 lampu merah.

lia samarinda d academy 3
Foto : Copyright @video @indosiar

Atas hasil tersebut Lia Samarinda harus puas tersenggol dan tak dapat melanjutkan persaingan dengan para peserta lain karena secara resmi tersenggol. Well, siapa ya yang akan lolos dan Tersenggol nanti malam? Jangan lupa saksikan D Academy 3 nanti malam mulai pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA : Park Shin Hye Pastikan Lulus Kuliah Tahun Ini, Lee Jong Suk Gelar Aksi Amal Bareng UNICEF !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY