Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1 Hari Ini Senin 20 Juni 2016 : Cihan Selamat Dari Ledakan Bom,Hazal Pun Selamat Saat Terjebur Di Laut Cerita Baru Dimulai Kembali !

0
2239
Cansu dan hazal 2 1
Cansu dan Hazal 2

Gulsaren  Takut Kehilangan Hazal dan Memeluk Hazal Dengan  Erat

Indowarta.com – Hai sahabat indowarta dan para pencinta serial Turki Cansu dan Hazal 2. Kali ini sinetron tuki yang telah menamatkan season pertamanya telah kembali dengan cerita yang terbaru. Yuk simak Sinopsis Cansu dan Hazal 2 dibawah ini.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 kali ini dimulai dari Hazal yang sedang terombang – ambing dilautan. Glusean bergegas di dermaga. Gluseran melihat kursi roda yang kosong. Gulseran pun terjun ke laut menyelamatkan hazal. Namun Cihan yang berhasil memegang Hazal.

Diseberang restoran, Dilara sedang berbincang – bincang  dengan Solmaz sambil menikmati makan siang dan menanyakan kabar dari Hazal. Hazmy menghubungi Dilara dan menceritakan bom meledak di mobil Cihan.

Tak lama Ponsel Cihan berbunyi dan ternyata Dilara menghubungi Cihan. Ia pun berujar pada Bahtiar mempercepat mobil. Dilara pun menghubungi Cansu dan Cansu mengatakan jika Cihan baik – baik saja dan DIlara menanyakan Hazal dan menceritakan  jatuhnya hazal, Dilara panik.

Cansu danHazal 2

Polisi membuka sel dan mengeluarkan seorang laki – laki ternyata dia adalah Ozan.ia  bertanay polisi apa telah menghubungi keluarganya. Di Rumah Keroiman Nuray datang membawa Bayinya. Nuray disuruh membawa bayinay perhi, namun adu mulut yang terjadi.

Di depan rumah Cihan sebuah mobil datang wartawan langsung mengerumumi. Cansu telah menyiapkan kuris roda hazal. Cihan membaw Hazal masuk. Cansu membawakan baju ganti Gulseren. Di dalam mobil Dilara sednag menelpon Cihan dan menanyakan kekhawatirannya.

Hazmy menemui Cihan, sementar itu Rahmi sedang berjudi  bersama  teman – temannya Rahmi pun berbicaran dengan seorang laki – laki.Nuray datang dengan bayinya di RS ia opun bergegas menuju ruangan dirawat Ozkania bertemu dengan Engin, Keriman Melihat  Nuray dan langsung meradang

Cansu melamun di kamarnya dan Emine datang membawakan minum pada Cansu. Emine  berusaha menghibur Cansu. Di kamar Gulsaren berniat memijat Hazal.  Ibunya pun menangis dan Hazal menenangkan ibunya. Cihan pun berbicara dengan dua orang polisi yang menginterogasinya.

Sekian Sinopsis Cansu dan Hazal 2 di episiode kali ini. sampai jumpa di Sinopsis Cansu dan Hazal 2 episode yang akan datang, terimakasih !!

BACA JUGA : ANTV Resmi Umumkan Jadwal Tayang Cansu dan Hazal 2 Yang Akan Gantikan Efsun dan Bahar Yang Tamat Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY