Mampu Angkat Rating Mermaid In Love Meninggi, Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Digelari The Next Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief !

0
11602
Amanda Manopo
Foto : Copyright Instagram @amandamanopo

Ini Tanggapan Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo Disejajarkan Dengan Aliando – Prilly

Indowarta.com – sinetron Mermaid In Love memang sedang booming – boomingnya.  Cerita yang unik pun menjadikan Sinetron Amanda Manopo ini menjadi Favorit bagi para  pemuirsa TV di tanah air. Hingga kini bahkan sinetron Mermaid In Love Amanda Manopo sudah membayang – bayangi sinetron Anak Jalanan.

Sebelumnya memang Sinetron RCTI Anak Jalanan dari Stafan William dan Natasha Wilona ini berada di puncak rating. Bahkan hingga saat ini Sinetron Anak Jalanan saat ini masih terus menjadi pusat perhatian. Namun Sinetron Amanda Manopo mulai menyusul dibelakang.

Kini popularitas dari dua pemain Mermaid In Love sedang naik daun. Tentu saja mereka adalah Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda. Keduanya dipasangkan dalam Sinetron ini membuat banyak yang jadi teringat dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Ya, kedua pasangan tersebut memang dipertemukan dalam sebuah Sinetron dan dipasangkan. Atas hal ini banyak yang beranggapan jika Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda  akan seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dua tahun yang lalu.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang selalu mengelak saat ditanyai pacaran. Namun dari bahasa tubuh mereka keduanya memang sangat dekat. Hal ini terlihat dari Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang berada di lokasi syuting bak pasangan kekasih.

Tak hanya di lokasi syuting di media sosial keduanya pun terkenal memiliki chemistry dan bagitu mesra. Namun jika disangdingkan dan dikatakan sebagai The Next Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Angga Yunanda dan Amanda Manopo seperti apa tanggapannya?

Amanda manopo 1
Foto : Copyright Instagram @amandamanopo

Ternyata Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda tak menolak anggapan tersebut. Bahkan Angga mengaku berharap jika ia dan Amanda Manopo dapat sesukses Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat ini.

Bahkan Angga Aldi Yunanda mengaku bersyukur dan berharap anggapan tersebut menjadi doa untuk kesuksesannya. Sedangkan Amanda Manopo mengaku tak pernah meniru Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Amanda mengaku mencipatakan karakter dan ciri khasnya sendiri dengan Angga Aldi Yunanda.

BACA JUGA : Kedatangan Shae diantara Amanda Manopo Dkk ‘Mermaid In Love’ Bikin Suasana Jadi Lebih Meriah Dan Heboh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY