Angela Lee dan 5 Seleb yang Dituding Melakukan Penipuan!

0
967
Copyright ©Instagram/angelalee87

Angela Lee dan 5 Seleb yang Dituding Melakukan Penipuan!

Indowarta.com – Belakangan ini, nama aktris Angela Lee mendadak hangat diperbincangkan oleh publik. Wanita cantik ini dikabarkan telah melarikan uang dari seseorang. Dan melalui akun instagram miliknya, Angela Lee memberikan klafirikasi.

“Buat temen-temen sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam… tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG,” tulis Angela.

Baca juga: Perkuat Bukti Lyra Virna, Kalina Oktarani Bawa Bukti Penipuan Ada Tours!

Copyright ©Instagram/angelalee87

Menurut Angela Lee dirinya memang berhutang, namun tak ada niat sedikit pun untuk tidak membayarnya. Dan kasus seperti ini tak hanya terjadi pada Angela saja lho, ada juga beberapa artis lain yang terseret kasus serupa, siapa sajakah mereka?

Jeremy Thomas

Aktor yang terkenal ditahun 90-an bernama Jeremy Thomas ini juga pernah terlibat kasus dugaan penipuan pengalihat aset Villa di Ubud, Bali, senilai Rp 16 Miliar. Dan pada Agustus 2017 lalu ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Copyright ©Instagram/jeremythomas_jt

Dodhy eks Kangen Band

Perseteruan antara Dodhy dan Nina Wang ini pun berujung ke pihak kepolisian, dimana Dodhy dituding melakukan penipuan dan pencucian uang pada Mei 2016 lalu. kasus ini bermula saat Dodhy gagal membuatkan album berisi lagu untuk Nina Wang, pada uang ratusan juta sudah ia berikan.

Copyright ©bintang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY