Kisah Anggita Sari yang Tinggal dalam Satu Kamar dengan 25 Orang!

0
868
anggita sari 9
Foto : Copyright Instagram @anggitasariofficial91

Kisah Anggita Sari yang Tinggal dalam Satu Kamar dengan 25 Orang!

Indowarta.comSetelah mendekam dibalik jeruji besi selama 11 bulan karena kasus narkoba akhirnya Anggita Sari bisa menghirup udara bebas. Lantas adalah hikmah dan kisah inspiratif yang sudah didapat?

Seperti diketahui jika Anggita memang ditengkap dan ditahan oleh pihak kepolisian karana dirinya ikut menggunakan narkoba. Ia harus menjalani penahanan selama kurang lebih satu tahun.

Setelah seluruh hukuman yang dijatuhkan oleh majelis hakim akhirnya Anggita sudah dijalani akhirnya ia bisa menghirup udara bebas. Pastilah banyak pelajaran dan hikmah yang didapatkan dari balik jeriji besi.

BACA JUGA : Anggita Sari Ngaku Dijebak DJ Saat Masuk Bui!

Apalagi kasus yang ia alami memang cukup berat karena juga tercatut nama gembong narkoba yaitu Fredy Budiman. Pengalaman yang luar biasa soal lokasi penahanan itu akhirnya diungkapkan kepada awak media.

Dilansir dari Tabloidbintang.com Anggita Sari mengaku tinggal dengan 25 orang ketika berada didalam sel. Karena keadaan itulah akhirnya Anggita tak merasa nyaman harus tidur dengan beberapa orang lain.

Copyright ©Instagram/anggita.sari69

Bukan hanya tak nyaman sel itu juga dianggap kurang besar dan kontras dengan kehidupan diluar penjara. Seperti diketahui jika kehidupan dari Anggita selama diluar sel sangatlah mewah dan serba berkecukupan.

Oleh karena itu artis cantik ini mengaku tak nyaman saat harus tidur dengan banyak orang dilokasi yang sama. “1 kamar ada 25 orang. makanan kurang layak,” jelas mantan kekasih Freddy.

BACA JUGA : Anggita Sari Langsung Tambah Gemuk Usai Keluar Dari Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY