Dokumen Pribadi Vannesa Angel yang Masih Disimpan Oleh Didi Mahardika!

0
808
Copyright ©Instagram/Copyright ©Instagram/angelofficial

Dokumen Pribadi Vannesa Angel yang Masih Disimpan Oleh Didi Mahardika!

Indowarta.com –  Sepertinya artis cantik Vannesa Angel belum bisa lepas sepenuhnya dari mantan calon suami, Didi Mahardika. Bukan karena ingin kembali untuk menyatukan cinta, namun beberapa dokumen kewarganegaraan milik Vannesa masih dibawa oleh Didi.

Rupanya saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan, Vannesa merasa kesulitan untuk mendapatkan kembali dokumen miliknya itu. Dikatakannya, saat ingin mengambil kembali dokumen di rumah Didi, baik Vannesa maupun orang tuanya merasa dipersulit.

“Aku sudah datang, terus orangtua aku juga udah datang dan nggak dikasih juga dokumen aku. Aku cuma minta itu doang, itu kan hak aku ya sebagai warga negara yang baik harus punya paspor, akte lahir, KK (Kartu Keluarga) ya,” Kata Vannesa usai mengahdiri sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Senin 6 November 2017 kemarin.

BACA JUGA: Vanessa Angel Ngaku Trauma Berbicara Soal Pernikahan!

Sejumlah dokumen miliknya berada di rumah cucu Ir Soekarno itu, diakui oleh wanita kelahiran Jakarta ini dalam rangka untuk mengurus rencana pernikahannya dengan Didi. Bahkan Vannesa Angel maupun orangtuanya tidak mengetahui apa alasan dibalik semua itu.

©Instagram/vanessaangelofficial

“Aku minta itu saja sih tapi dari dia ditahan-tahan. yang paling parah orangtuaku ke sana dan nggak dikasih, nggak tahu alasannya apa. Aku sih cuma ngomong mau ambil dokumen tapi nggak ada jawaban, aku telepon pembantunya juga nggak ngasih,” Pungkasnya.

BACA JUGA: Pamerkan Foto Galau, Vannesa Angel dan Didi Mahardika Gagal Nikah?

Lantaran tidak ingin terus-menerus punya urusan dengan sang mantan tunangan, wanita berusia 25 tahun itu pun minya Didi untuk segera mengembalikan semua dokumen pribadinya.

Beberapa waktu yang lalu, Vannesa sendiri pernah mengatakan bahwa beberapa barangnya masih di rumah Didi. Selain BPKB mobil, beberapa dokumen penting lainnya seperti paspor, kartu keluarga, dan akta lahir.

Jalinan asmara Vannesa dan Didi yang berjalan hampir empat tahun, tentunya masih meninggalkan bekas di hati Vannesa. Meski dirinya dikabarkan tengah dekat dengan seseorang, namun Vannesa mengaku belum bisa menghilangkan kenangan indahnya dengan Didi.

Kendati demikian, Vannesa berusaha untuk iklas dengan apa yang sudah terjadi diantara dirinya dan Didi. Dan saat ini Vannesa Angel mengaku tak mau ambil pusing dengan semua apapun yang berkaitan dengan mantan calon suaminya tersebut.

BACA JUGA: Saat Didi Mahardika Sebut Vanessa Angel Tak Setia Lantaran Gagal Nikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY