Justin Bieber Serius Akan Nikahi Selena Gomez?

0
1182
Justin Bieber -Selena Gomez
Justin Bieber -Selena Gomez©Ist

Justin Bieber Serius Akan Nikahi Selena Gomez?

Indowarta.com – Belakangan ini kedekatan antara penyanyi Justin Bieber dan Selena Gomez tengah menjadi sorotan publik dan juga media. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa kedua public figure yang sama-sama terjun dalam dunia music ini pernah menjalin hubungan asmara.

Namun sayangnya, jalinan kasih tersebut kandas di tengah jalan. Setelah putus, baik Justin maupun Selena sudah cepat move on dan sama-sama sudah mencari pengganti masing-masing. Pelantun tembang Sorry tersebut pun juga beberapa kali kepergok jalan dengan beberapa wanita cantik.

Sama hal-nya dengan Selena yang juga sudah mulai membuka hati untuk pria yang baru. terakhir ia menjalin hubungan dengan The Weeknd. Namun belakangan ini, justru beredasarkan sebuah foto mengenai kedekatan kembali antara Justin Bieber dan Selena Gomez.

Baca: Apa yang Membuat Justin Bieber Balikan dengan Selena Gomez?

Setelah putus dari The Weeknd, Selena dan Justin pun sekarang sudah tak canggung lagi untuk menunjukkan kebersamaan mereka. Kini kemesraan Selena dan Justin pun sudah bukan menjadi sebuah rahasia umum lagi. Mereka kedapatan sarapan bersama, pergi ke gereja bedua dan juga kencan bersepeda yang dilanjut dengan minum kopi.

Justin Bieber -Selena Gomez
Copyright ©USMagazine

Dengan adanya ini para penggemar keduanay pun mulai bertanya-tanya apakah mantan kekasih yang dulu hubungan putus nyambung ini benar-venar kembali bersama alias CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Menurut salah satu sumber yang dikutip melalui Cosmopolitan, Bieber sangat ingin mereka kembali menjalin hubungan asmara. Namun pelantun tembang Wolves tersebut masih merasa belum yakin.

“Justin sangat baik. Menghabiskan sepanjang minggu dengan Selena adalah minggu impian baginya,” kata sumber dekat sang pelantun Sorry itu. Katanya, Bieber berusaha mengimbangi Gomez yang tidak ingin terburu-buru. Apalagi ia baru saja putus dari The Weeknd.

Baca: Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Jalin Kisah Asmara?

Secara emosional, sumber tersebut menerangkan bahwa keduanya sudah terpaut kembali meskipun semenjak akhir 2014 keduanya memang sudah benar-benar putus hubungan.v Bieber pun merasa masih ada beberapa hal lain yang harus ia lakukan.

Yang utama, memenangi hati keluarga Selena Gomez. Disebut-sebut, keluarga pelantun Bad Liar itu menganggap Justin Bieber adalah pengaruh buruk bagi putrinya. Namun Bieber merasa kini ia telah berbeda. Dan sadar bahwa ia telah melakukukan kesalahan di masa lalu.

baca juga !

Reaksi Justin Bieber Saat Ditanya Soal Balikan dengan Selena Gomez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY