Nikita Mirzani dan Dewi Sanca Berantem di Live TV, Netizen Prihatin!

0
1110
Nikita Mirzani dan Dewi Sanca
Copyright ©Instagram

Nikita Mirzani dan Dewi Sanca Berantem di Live TV, Netizen Prihatin!

Indowarta.comGimana jadinya jika Nikita Mirzani dan Dewi Sanca berantem di acara live? Mungkinkah masih ada dendam soal aksi saling cibir mengenai operasi plastik?

Salah satu acara yang dipandu Uya Kuya, Niki dan Lee Joeng Hon mendatangkan Dewi Sanca sebagai bintang tamu. Ia ditanya beerbagai hal mengenai kontroversi hingga masalah settingan yang dilakukan dengan Lucky Hakim dan Tiara Dewi.

Acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV itu kemudian diisi dengan berbagai pembicaraan santai. Awalnya Dewi ditanya mengenai dirinya yang dianggap telah menjadi pelakor untuk rumah tangga Lucky dengan Tiara.

BACA JUGA : Reaksi Netizen Saat Nikita Mirzani Akan Jadi Model Majalah Playboy Filipina!

Akan tetapi Dewi Sanca mengatakan jika dirinya hanya melakukan setingan agar membuat nama Tiara naik terlebih saat itu ia tengah mengeluarkan single. Keadaan kemudian mulai memanas ketika Uya dan Niki bertanya bayaran settingan.

“Oh berarti bener kalau itu settingan dong, berapa sih bayarannya kalo settingan? Kok nggak ada yang ngajak aku ya?” tanya Nikita Mirzani . Dewi kemudian menjelaskan jika itu adalah settingan terakhir karena ia kapok.

Nikita Mirzani dan Dewi Sanca.jpg
Copyright ©Instagram

Namun tak lama kemudian dilayar menunjukkan sebuah judul pemberitaan soal tanggapan Niki mengenai hasil operasi dari Dewi. Kala itu Niki memberikan penjelasan kepad penonton yang kemudian diiringi dengan jawaban tegas Dewi.

Penyanyi yang juga mulai belajar menjadi DJ itu mengaku kesal saat dikomentari oleh Nikita Mirzani dengan kalimat gagal operasi. Keduanya kemudian saling ejek mengenai sensasi dan cara agar dikenal masyarakat.

BACA JUGA : Unggah Foto Hot Ini, Nikita Mirzani Tak Kenakan Baju?

Masalah pekerjaan satu dengan yang lainnya juga tak ketinggalan kena nyinyir. Namun sayang pertengkaran di acara langsung itu justru mendapatkan tanggapan prihatin dari pengguna sosial media khususnya penonton.

“Acara menghina fisik… menyedihkan,” komentar seorang akun, “Hostnya ngajakin berantem mulu.smua bintang tamu diajak berantam trus.lha uya nya malah ketawa2 kayak senang gt liat mereka berantem😤 gak mendidik acaranya.live pulak,” nyinyir seorang akun.

Copyright ©Instagram/dewisancaratu

Tak sedikit netizen yang mengaku senang dengan komentar dari Nikita Mirzani untuk menyudutkan Dewi Sanca. “WKWKWKWKWKWKWKWKKW gue team Niki aja dah. Lucu dia wkwkwkwk jujur gak halu halu an,” pungkas warganet.

BACA JUGA : Unggah foto Hot Tanpa Bra, Nikita Mirzani Tak Mau Dengar Hujatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY