Karena Utang, Angela Lee Sempat Ingin Lakukan Bunuh Diri Lho!

0
722
Copyright ©Instagram/angelalee87

Karena Utang, Angela Lee Sempat Ingin Lakukan Bunuh Diri Lho!

Indowarta.com – Belum lama ini Angela Lee menceritakan bahwa ia sempat frustasi lantaran masalah hutang yang kini tengah menimpanya. Karena kondisi itulah, sampai membuat Angela berniat untuk mengakhiri hidupnya demi bisa melepas bebannya selama ini.

Niatan itu ada saat dirinya belum bertemu dengan Henry Indraguna selaku pengacaranya. Sebab kala itu Angela bingung apa dengan apa yang harus dilakukannya.

“Itu sebelum ketemu Koh Henry (Indraguna, pengacara) sih. Pertama aku melihat dengan hopeless, kondisi seperti ini aku bisa apa? Ya sudah, kalau enggak bisa menyelesaikan apa aku bunuh diri aja?” Kata Angela Lee saat ditemui usia dirinya mengajukan pengaduan ke Komnas HAM terkait perlindungn hukum pada hari Senin, 6 November 2017 kemarin.

BACA JUGA: Angela Lee dan 5 Seleb yang Dituding Melakukan Penipuan!

Beruntung, nasihat serta masukan dari sang pengacaranya berhasil membuat wanita kelahiran Semarang ini kembali membangun semangatnya dalam menghadapi masalah. Sebab Henry lah yang akan membantu Angela dalam merampungkan masalahnya.

Copyright ©Instagram/angelalee87

“Tapi akhirnya beberapa kali aku ketemu Henry yang membantu aku, nguatin aku. Kita selesaikan bareng-bareng. Kita kupas benang ruwet ini dari mana, kenapa bisa, pertamanya gimana,” Kata Angela lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, kedatangan Angela Lee ke Komnas HAM untuk berupaya mendapatkan perlindungan atas pelaporan dugaan penipuan yang dilayangkan padanya yang dinilai telah dikriminalisasikan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya melalui pihak kuasa hukumnya, Henry, menjelasakn bahwa laporan yang dilayangkan terhadap sang klien dianggap tidak tepat. “Karena menurut hemat kami perkara ini adalah perkara perdata yang kenapa dibawa ke ranah pidana. Itu lah kenapa kami minta perlindungan hukum ke Komnas HAM,” Papar Henry.

Angela terlilit hutang dengan jumlah sangat besar yakni Rp 25 miliar akibat dari nafsunya yang menerima pinjaman denga bunga tinggi. Banyak tekanan yang ia hadapi, dan wanita berusia 30 tahun ini diminta untuk melunasi semua hutangnya. Lantaran tersandung masalah pembayaran, pihak tersebut kemudian anggap Angela sudah melakukan penipuan.

Bahkan ditengah kondisi seperti ini, sang suami mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Semarang, Jawa Tengah. Saat ini Angela Lee, suami dan juga anaknya masih tinggal satu rumah namun hubungan keduanya tak akur seperti dulu.

BACA JUGA: Sempat Akan Bunuh Diri, Angela Lee Kembali Curhat Soal Masalahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY