Ketika TOP BigBang Rayakan Ultah Bareng Keluarga!

0
2169
Copyright ©Korea.iyaa

Ketika TOP BigBang Rayakan Ultah Bareng Keluarga!

Indowarta.com – Kasus pemakaian ganja yang menimpa terjadi beberapa waktu lalu, namun berita terkait TOP Bigbang selalu menarik untuk dibahas. Belum lama ini TOP merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Di ulang tahunnya kali ini TOP merayakannya bersama keluarga tercinta serta sahabat dekatnya. Salah satu media China mengungkap, kalau TOP memang sedang berulang tahun pada tanggal 4 November 2017 lalu.

Selain itu hal tersebut juga diketahui dari unggahan sang bunda mengunggah potret perayaan ulang tahun putra kesayangannya itu, melalui akun media sosial Instagram miliknya.

BACA JUGA: Mantan Kekasih Ungkap Hal Mengejutkan Soal ‘Kemaluan’ TOP BigBang!

Dari sumber yang sama pula, beberapa sahabat dekatnya juga ikut membagikan sebuah foto kue yang diduga merupakan kue ulang tahun pria bernama asli Choi Seung Hyun tersebut. Dari foto yang beredar tersebut, nampak pria berkulit putih itu tampil mengenakan turtle neck yang diapdukan dengan coat sebagai outer.

Copyright ©allkpop

Di beberapa foto yang beredar, nampak TOP tengah khusyuk berdoa sambil di depannya ada kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Melihat hal ini, para penggemar setia pun merasa sangat senang lantaran akhirnya ada kabar terbaru tentang sang idolanya itu dalam keadaan baik-baik saja.

BACA JUGA: Tersangkut Kasus Ganja, TOP BigBang Sementara Dihentikan dari Wamil!

Saat ini TOP Bigbang tak bertugas sebagai polisi lantaran kasus ganja yang menimpanya. Pria tampan ini menjalani sisa tugas wamilnya dengan publik service.

Meski begitu, disatu sisi banyak netizen Korea yang masih kecewa dengan apa yang sudah menjerat TOP. Akan tetapi fans setia internasional selalu memberikan dukungan lantaran kasus sudah berakhir, dan bahkan TOP juga sudah meminta maaf.

Sementara itu beberapa netizen yang merasa begitu kecewa dengan TOP, sampai melontarkan kritikan habis-habisan. Tak hanya masalah ganja, rupanya mereka masih belum bisa menerima saat TOP Bigband gagal meneruskan tugas wajib militer karena dipecat dari divisi kepolisian.

“Biar kuberitahu kalian, dia sengaja membuat dirinya tertangkap saat wamil agar bebas tugas,” sindir salah satu netter. “Dia itu sedang berdoa agar nggak tertangkap lagi di masa depan,”  seru netter. “Aku benar-benar membencinya! Bahkan adikku sekarang menderita menjalani militer,” sahut yang lain.

BACA JUGA: Keputusan Akhir Kasus yang Menimpa TOP BigBang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY