Kenakan Gaun Putih, Diah Permatasari Nongol di Ada Si Manis di Jembatan!

0
1984
Diah Permatasari-Dewi Persik
Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Kenakan Gaun Putih, Diah Permatasari Nongol di Ada Si Manis di Jembatan!

Indowarta.com – Untuk kalian generasi 90’an pastinya sudah tak asing lagi dengan judul Film horror yang satu ini, ‘Si Manis Jembatan Ancol’. Seperti yang diketahui bahwa Film garapan sutradara Atok Suharto ini dirilis pad tahun 1993 lalu.

Film Si Manis Jembatan Ancol ini pun dibintangi oleh artis cantik Diah Permatasari dan Ozy Syahputra serta Ari Wibowo. Film ini pun juga cukup melegenda pada masanya bahkan tak sedikit yang menyukai Film yang diproduseri oleh Raam Soraya ini.

Sementara itu ada kabar baik untuk kalian penggemar Film horror ini, pasalnya ANTV pun juga menghadirkan sinetron yang serupa dengan Si Manis Jembatan Ancol. Dengan menggaet Dewi Persik sebagai pemain utamanya, sinetron tersebt berjudul  ‘Ada Si Manis di Jembatan’.

Baca: Pamer Fose Pegang Perut, Dewi Persik Hamil?

Hampir sama, namun kali ini Dewi memakai busana yang serba merah. Sinetron ini pun juga merupakan remake dari Si Manis di Jembaan Ancol. Belum lama ini Diah Permatasari selaku  pemeran Si Manis versi lawasnya turut memberikan apresiasi untuk sinetron terbaru Dewi Perssik. Diakuinya sinetron Ada Si Manis di Jembatan semarakkan industri pertelevisian Indonesia.

Diah Permatasari
Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Dan kini untuk para penggemar Diah pun bisa melihat acting dari sang idoa. Bagaimana tidak, Diah suap kembali ke layar kaca. Sosok Mariam, Si Manis Jembatan Ancol ini pun akan muncul di sinetron Ada Si Manis di Jembatan. Hal ini pun diketahui dari unggahan Dewi Persik.

Pada unggahan Dewi di akun instagramnya tersebut menunjukkan sebuah foto bersama dengan Dia dan juga Ozy Syahputra. Nampak pada foto tersebut Diah yang tampil sangat cantik dalam balutan gaun berwarna putih hingga payung yang berwarna senada dengan bajunya.

Baca: Berperan Sebagai Si Manis, Dewi Persik Izin Diah Permatasari dan Kiki Fatmala!

“Kami tunggu di Jembatan 👻👻👻 #shootingday #adasimanisdijembatan #antv #workhardstayhumble,” tulis akun @ dewiperssikreal. Kembalinya Diah Permatasari sebagai Mariam disambut baik netizen. Mereka pun tak sabar nantikan Si Manis Jembatan Ancol bersama Dewi Perssik di ANTV.

“Wow ada simanis jembatan ancol Si Mariam vs Si manis 😱😱😱 makin seru pasti ceritanya,,,lebih seru lagi klo pemain2 yg dfilm simanis jembatan ancol ada jga hehehe Kiki fatmala klo ada seru jga tuh 😁😁😁makin sukses film emba DP tetep samngat😘😘😘😘,” tulis netter.

“Jd simanis nya ada dua ya @dewiperssikreal” Tambah netter yang lain.

“Dari aku kecil sampe sekarang muka nya begitu2 aja,awet muda ya @diahpermatasari_d_p_s & @ozisyahputrareal malah aku yg terlihat tua dibanding mereka 😂”Tambah yang lainya, “Mkn rame😍😍😍”Sambung netter,

“Alhamdulillah … Akhirnya Mba @diahpermatasari_d_p_s Main juga di Ada Si Manis Jembatan ,Bagus bgttt Dress+Payungnya 😍😍😍Love you All❤❤❤Mba @diahpermatasari_d_p_s ,Mami @dewiperssikreal” Celetuk netter.

baca juga !
Diah Permatasari Mengaku Tak Merasa Digantikan oleh Dewi Persik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY