Jihan Audy, Biduan Ini Mampu Saingi Via Vallen?

0
3337
Copyright ©Instagram

Jihan Audy, Biduan Ini Mampu Saingi Via Vallen?

Indowarta.com Setelah nama Via Vallen sepertinya blantika musik dangdut tanah air akan kedatangan pendatang baru. Gadis cantik Jihan Audy yang jago nyanyi dipastikan menjadi generasi penyanyi dangdut selanjutnya.

Saat ini pendengar musik dangdut memang tengah dimanjakan dengan sosok Via yang dikenal melalui lagu Sayang. Ia juga menjadi penyanyi pendatang baru yang cukup terkenal dan banyak memiliki penggemar.

Konser yang diadakan dibeberapa kota menjadi bukti jika Via saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat. Oleh karena itu dirinya selalu memberikan yang terbaik bagi pendengar setianya.

BACA JUGA : Karena Sakit DBD, Via Vallen Bisa Berkumpul dengan Orang-orang Ini!

Walaupun baru muncul dipertengahan tahun 2017 ini, ia sudah mendapatkan sederet penghargaan bergengsi dari ajang musik ditanah air. Semua itu tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh Vyanisty.

Setelah nama Via Vallen, pecinta musik dangdut Indonesia akan kedatangan penyanyi baru dari Jawa Timur. Gadis kecil bernama Jihan Audy adalah penyanyi yang sekarang tengah digandrungi oleh pecinta musik.

Jihan Audy
Copyright ©InstagraM/jihanaudy123_real

Bahkan perempuan yang masih berusia 13 tahun itu digadang-gadang bisa menjadi pesaing dari Via. Oleh karena itu sekarang ini banyak perbincangan yang membahas mengenai penampilan, suara dan lagu yang dibawakan Jihan.

Pedangdut asal Mojokerto, Jawa Timur itu memang memiliki suara bagus dan khas padahal usianya masih belia. Jihan juga sudah kerap manggung dengan beberapa artis terkenal di Jawa Timur dan memiliki banyak penggemar.

BACA JUGA : Permintaan Maaf Via Vallen Untuk Warga Kalimantan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY