12 Tahun Berkarya, Super Junior Luncurkan Album ‘Play’!

0
887
Super Junior album Play
Copyright ©KpopSo

12 Tahun Berkarya, Super Junior Luncurkan Album ‘Play’!

Indowarta.com Hiburan – Akhirnya Boyband yang cukup legendaris ini telah kembali meriliskan lagu terbarunya. Boy band tersebut yaitu Super Junior, dimana mereka tak setengah-setengah untuk memberikan kejutan untuk ELF (sebutan fans Super Junior).

Super Junior setelah meluncurkan lagu bertajuk One More Chance, akhirnya dia kenalkan kembali album terbarunya pada saat ada perayaan 12 tahun selama mereka menitih karir. Dalam persembahan ini mampu memberikan keistimewaan sendiri untuk pecinta group yang sudah mulai debut pada tahun 2005 lalu.

Adapun juga anggapan fans kalau Super Junior sudah semakin redup dan akan padam dan akhirnya Leeteuk cs sudah menjawab keraguan dari para penggemarnya. Tetapi para penggemar dengan lagu terbarunya bertajuk One More Chance ini sangat memiliki respon positif.

Pada saat memperingati kebersamaan Super Junior dengan ELF maka mereka riliskan album terbarunya dan mereka riliskan album kesembilan dengan judul ‘Play’. Bersamaan hal tersebut, ada juga single funky berjudul Black Suit yang sudah dirilis oleh Super Junior, hal ini sangat memanjakan penggemarnya. Kurang dari 20 jam, Movie Video terbaru sudah ditonton lebih dari 2.2 juta kali.

Baca Juga Cerita Awal Mula Lee Min Ho dan Suzy Miss A Saling Cinta!

Nah, dalam memeriahkan anniversary Super Junior, maka para fans telah memviralkan sebuah tagar #ReadyToPlay dan #12YearWithSuperJunior di Twitter. Dimana kedua tagar ini sudah menjadi trending topic dalam beberapa hari ini.

Sayang sekali, Super Junior hanya tersisa 6 personil saja yang akan hadir dalam comebacknya. Dengan adanya kehadiran SuJu cukup meriah, Siwon sedang sibuk melakukan syuting Revolutionary Love. Sedangkan Kangin dan Sungmin tidak bergabung karena ada sedikit masalah yang menejeratnya. Sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun juga memberikan semangat karena telah menjalankan wajib militer.

Eunhyuk
Copyright ©Instagram

Sedangkan Han geng dan Kibum telah memutuskan hengkang dari Group yang sudah membesarkan namanya. Oleh karena itu Super Junior tersisa enam personil diantaranya yaitu Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae. Mereka semua telah memberikan ucapatan terima kasih untuk penggemar melalui akun Instagram dari masing-masing personil.

Baca Juga Pulang Wamil, Lee Seung Gi Comeback Drama TvN!

Ungkap Eunhyuk di akun Instgram,”Terima kasih kepada para personil yang berjalan bersama saya dan ELF yang saya cintai, yang merupakan kekuatan terbesar saya. Saya bakal memulai langkah baru sekarang. Terima kasih dan saya mencintaimu.”

yesung IG
Copyright ©Instagram

Kata Yesung,”Sudah 12 tahun sejak kami debut. Terima kasih untuk semuanya yang sudah bersama saya dan menunggu saya. Kami siap untuk memulai kembali pada 6 November 2017. Super Junior bakal hadir menyapa kalian semua.”serta banyak lagi ucapan dari Leeteuk dan Lee dong hae.

Baca Juga Ketika TOP BigBang Rayakan Ultah Bareng Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY