Setia Dampingi, Aurelie moeremans Rutin Jenguk Ello!

0
841
Copyright ©Instagram/aurelieowreally

Setia Dampingi, Aurelie moeremans Ryutin Jenguk Ello!

Indowarta.com –  Sejak penangkapan Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans tak pernah berhenti untuk memberikan support kepada sang kekasih. Seperti yang kita tahu, saat ini Ello tengah duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa atas kasus kepemilikan barang haram.

Dukungan serta doa yang diberikan Aurelie untuk pujaan hatinya itu. Bahkan disela-sela kegiatan syutingnya, wanita cantik kelahiran Belgia itu menyempatkan diri untuk menjenguk pacarnya di yang kini berada di panti rehabilitasi.

“Aku bantu doa. Terus sebisaku, setiap break aku jenguk dia. Iya masih di RSKO,” Ungkap Aurelie melalui pesan singkatnya pada hari Selasa, 7 November 2017 kemarin.

BACA JUGA: Jalani Sidang Kasus Narkoba, Ini Persamaan Ammar Zoni dan Ello!

Saat menjenguk, ia pun selalu membawa makanan untuk putra pasangan Diana Nasution dan Minggus Tahitoe tersebut. Diakui olehnya, Ello buka tipe pria yang suka memilih dalam urusan makanan. Karena hal itulah Aurelie merasa tak kebingungan saat membawakan buah tangan saat menjenguknya. “Dia mah gampang, McD sama KFC sudah happy,” Ucapnya.

Copyright ©tabloidbintang

Sang musisi Tanah Air itu diketahui diamankan oleh pihak kepolisian saat bersama Aurelie Moeremans. Hal tersebut diungkapkan oleh saksi JPU dalam sidang lanjutan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA: Usai Rehabilitasi, Ello Akan Lamar Aurelie Moeremans?

Aurelie pun membenarkan keterangan dari pihak saksi. Saat itu, ia memang ikut menemai Ello manggung di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, dan baru saja sampai di depan rumahnya. Bahkan Aurelie mengaku baru sadar bahwa ada beberapa mobil yang terus mengikutinya.

“Iya benar, aku habis nemenin dia manggung di Bekasi. Pas sampai di depan rumah, aku baru sadar ada beberapa mobil ngikutin kami,” cerita wanita berusia 24 tahun tersebut.

Aurelie mengaku sangat terkejut saat menyadari bahwa beberapa mobil yang terus mengikutinya. Terlebih setelah tahu mobil tersebut didalamnya ada para polisi. Bahkan ia pun ikut digeledah. “Ya kaget sih, tas aku dicek juga tapi enggak ada apa-apa. Akhirnya mereka bawa Cello dan temennya ke rumah Cello untuk cek di rumah dia. Tapi aku nggak ikut,” Pungkasnya.

Sidang selanjutnya akan digelar pada tanggal 21 November 2017 mendatang yang beragendakan keterangan saksi dari pihak Ello. Kekasih Aurelie Moeremans ini berharap bisa segera bebas dari semua masalahnya dan kembali berkarya didunia musik.

BACA JUGA: Cantiknya Sosok Aurelie Moeremans Sedang Nunggu Pangeran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY