Banjir Ucapan Doa Saat Tyas Mirasih Kehilangan Sosok Ini!

0
1580
Copyright ©Instagram/tyasmirasih

Banjir Ucapan Doa Saat Tyas Mirasih Kehilangan Sosok Ini!

Indowarta.com –  Belum lama  ini kabar duka datang dari artis cantik Tyas Mirasih. Sebab wanita yang biasa di sapa Tyas ini baru saja kehilangan sang kakak tercinta, Sisilia Supriyadi. Dikabarkan sang kakak meninggal dunia pada hari Rabu, 8 November 2017 malam di salah satu rumah sakit.

Akan tetapi Tyas tidak menjelaskan tenyang sakit yang di derita oleh sang kaka tercinta. Lewat unggahan di Insta Story miliknya, wanita kelahiran Jakarta itu hanya memperlihatkan beberapa momen indah setelah sang kakak berpulang ke Rahmatullah.

Dalam fotonya itu, dirinya sempat bermain dengan buah hati Sisilia yang usianya masih kecil, Amandine Cattleya Billy di sebuah lift. Saat itu juga mereka berjalan menuju salah satu kamar di rumah sakit tersebut.

BACA JUGA: Reaksi Tak Terduga Rafathar Saat Bertemu dengan Tyas Mirasih!

Tak lama kemudian Tyas lansung masuk ke kamar tempat dimana sang kakak menjalani perawatan. Artis cantik itu nampak memegang tangan sang kakak dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Copyright ©Instagram/tyasmirasih

Tak berapa lama kemudian usai membagikan foto tersebut, Tyas Mirasih mengumumkan kabar duka bahwa Sisilia meninggal dunia. Bahkan ia pun juga memberikan ciuman yang terakhir kalinya untuk sang kakak yang masih terlihat terbaring di ranjang rumah sakit.

BACA JUGA: Tyas Mirasih Hamil?

Pihak keluarga membawa pulang jenazah Silsilia, wanita berusia 30 tahun ini seakan masih tak percaya kalau sang kakak sudah meninggal. “Innalillahi wa inna ilayhi rajiun kak @sisiliasupriyadi. Istirahatlah dalam damai cintaku selamanya,” tulis Tyas. Sontak saja netter pun menuliskan rasa bela sungkawanya melalui postingan istri Raiden Soedjono tersebut. Mereka berusaha menguatkan Tyas.

Copyright ©Instagram/tyasmirasih

“Turut berduka cita ka.. yg tabah ya.. semoga allah menempatkan beliau ditempat yg terbaik diantara yg terbaik. @tyasmirasih” ucap netter. “Kak tyas yg sabar ya, semoga amal ibadah kakak diterima di sisiNya, dan kakak bisa jagain keponakan for the good. Dulu pas interview kak tyas, keponakannya lucu bgt, lincah, pinter ” sahut netter lain.

Sementara itu pagi tadi jenazah disemayamkan di rumah dan kemudian di lanjutkan pemakaman. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Tyas di akun Instagramnya. Raut wajah sedih Tyas terlihat begitu jelas, Tyas Mirasih serta putri kecil almarhumah Silsilia tampak menaburkan bunga di atas liang lahat.

BACA JUGA: Tyas Mirasih Jatuh Ketika Disrempet Sepeda Motor!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY