Kuasa Hukum Akan Hadirkan Psikiater untuk Angela Lee!

0
1745
Angela Lee
Copyright ©Instagram/angelalee87

Kuasa Hukum Akan Hadirkan Psikiater untuk Angela Lee!

Indowarta.com Kasus hutang piutang yang dihadapi oleh Angela Lee nampaknya membuat keadaannya kurang tenang. Bahkan beberapa kali ancaman untuk melakukan aksi bunuh diri karena frustasi diungkapkan.

Seperti diketahui jika Angela saat ini tengah dibelit oleh hutang yang nominalnya tak sedikit. Semuanya berawal dari kasus jual beli tas mewah dan ia harus terjerat hutang ditangan renternir.

Karena jumlah hutang yang cukup banyak dan harus ditinggalkan suami rupanya membuat Angela frustasi. Ancaman untuk mengakhiri hidup sempat diungkapkan karena tak kuasa menahan masalahnya saat ini.

BACA JUGA : Karena Utang, Angela Lee Sempat Ingin Lakukan Bunuh Diri Lho!

Akan tetapi setelah ancaman itu berlalu keadaan Angela sudah lebih baik dan bisa menjalani kehidupannya. Semuanya terjadi setelah banyaknya dukungan yang diberikan oleh sang pengacara yaitu Henry Indraguna.

Walaupun sudah tenang namun Angela Lee tetap perlu mendapatkan pendampingan lebih lanjut. Apalagi untuk  menyelesaikan kasus hutang sebesar Rp 25 miliar yang menjeratnya.

Angela Lee
Copyright ©Instagram/angelalee87

“Saat ini (Angela) sudah lebih tenang, setelah kami dampingi dan coba tenangkan. Dan kemain sudah ke Komnas HAM,” jelas Henry dilansir dari Liputan6.com. Tak hanya berkunjung ke komisi perlindungan HAM saja namun ada rencana lainnya.

Henry Indraguna mengatakan jika pihaknya akan mendatangkan psikiater untuk Angela jika keadaannya kembali memburuk. Psikiater itu dimaksudkan untuk menenangkan jiwa dari Angela Lee karena kasus hutang.

BACA JUGA : Awal Mula Angela Lee Kena Jerat Hutang Rp 25 Miliar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY