Verrel Bramasta Ataukah Aliando yang Akan Curi Perhatian di Siapa Takut Jatuh Cinta?

0
3044
Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Verrel Bramasta Ataukah Aliando yang Akan Curi Perhatian di Siapa Takut Jatuh Cinta?

Indowarta.com – Tepatnya pada Senin, 13 Npve,ber 2017 mendatang akan tayang sebuah sinetron baru garapan rumah produksi SinemArt di SCTV. Setelah ditunggu-tunggu dan membuat penggemar merasa pen asaran akhirnya sinetron yang bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta akan tayang.

Sementara itu banyak yang sudah mengetahui bahwa sinetron ini adalah sinetron ulang alias remak e yang memiliki judul yang serupa yang pernah hits saat tayang di SCTV juga pada tahun 2002 silam. Namun pada sinetron terbaru ini akan dibintangi oleh sejulah aktor dan juga aktris muda tanah air.

Mereka adalah Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief dan juga pemain pendukung yang lainya. Sementara itu ketiga artis peran ditas terpilih untuk memainkan kisah cinta segitiga yang dulunya diperankan oleh Indra L. Bruggman, Leony, dan juga Roger Danuarta.

Baca:SCTV Promosikan Siapa Takut Jatuh Cinta, Netizen Heboh Jadwal Tayang!

Kali ini kita akan mengulas terpilihnya tiga bintang muda berbakat ini yang saat ini namanya tengah naik daun di dunia hiburan tanah air. Verrel, Wilona dan Aliando sendiri sebelumnya memang pernah bermain bersama dalam judul yang berbeda.

Siapa Takut Jatuh Cinta '
Copyright ©Instagram

Wilo pernah berpasangan dengan Verrel Bramasta di sinetron bertajuk Anak Sekolahan. Sementara dengan Aliando Syarief , Wilona pun juga pernah beradu acting bersama dalam sinetron Mawar dan Melati.

Sepertinya chemistry yang dibangun oleh mantan kekasih Stefan William tersebut dengan dua pesinetron ganteng tersebut cukup digilai oleh penggemar. Karena ini lah yang membuat para pencinta sinetron sudah tak sabar lagi untuk menantikan penayangan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Baca: Natasha Wilona Dililit Utang di Siapa Takut Jatuh Cinta!

Tak sendikit yang merasa penasdaran dengan chemistry yang dibangun oleh para pemainya akan kan lebih sukses membuat penonton baper atau justru sebaliknmya. Verrel memang bolah saja di dapuk untuk menjadi peran utama pria yang secara otomatis tentu bakal disatukan dengan Wilona karena ia lah yang merupakan pemeran utama wanita.

Namun posisi Aliando Syarief disini pun juga tak diragukan lagi mengingat kemampuanya dalam dunia acting memang sudah tak diragukan lagi. Diusianya saat ini pun ia sudah membintangi banyak sinetron dan juga film.

Lalu siapakah nantinya yang akan mencuri perhatian? Akankah Aliando Syarief atau Verrel Bramasta?Jangan lewatkan tayangan perdana dari Siapa Takut Jatuh Cinta pada Senin, 13 November 2017 pada pukul 18.00 WIB hanya di SCTV ya !

baca juga !

Geng Baru Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY