Hindari Media, Rina Nose Geram Ditanya Soal Lepas Hijab!

0
1098
Copyright ©wowkeren

Hindari Media, Rina Nose Geram Ditanya Soal Lepas Hijab!

Indowarta.com – Hingga kini presenter sekaligus komedian Rina Nose masih jadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya Rina yang setahun belakangan ini jadi selebriti hijaber namun secara mengejutkan kembali lepas hijabnya.

Bahkan pada hari Kamis 9 November 2017 lalu, Rina tampil percaya diri di acara D’Academy Asia 3 tanpa mengenakan pakaian hijab. Tak lama usai itu, Rina mengunggah sebuah foto dirinya yang sudah tak berhijab.

Tidak hanya sekedar mengunggah, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu juga menyertakan caption panjang. Meski dirinya sadar bahwa keputusannya ini pasti akan menimbulkan rasa kecewa, tapi Rina membiarkan mereka untuk menuliskan komentar lewat unggahannya tersebut.

BACA JUGA: Rina Nose Minta Maaf Kepada Fans Usai Lepas Hijab!

Hal tersebut dilakukan olehnyaa sekaligus untuk melatih mentah.  Walaupun dirinya sudah memberikan klarifikasi terkait keputusan besarnya itu, akan tetapi Rina tetap saja jad buronan para awak media.

Copyright ©Instagram/rinanose16

Sejak keputusannya melepas hijab, memang banyak pihak yang terus mempertanyakan terkait keputusannya yang terkesan sangat mendadak tersebut. Namun sayang, belum lama ini wanita cantik kelahiran Bandung tersebut justru memilih menghindar dari  awak media.

BACA JUGA: Kilas Balik Saat Rina Nose Memutuskan Untuk Berhijab!

Ketika ditanya kembali terkait keputusannya, Rina Nose nampak enggan memberikan jawaban yang pasti. Wanita berusia 33 tahun ini memilih mengindar dengan dalih akan menjalani syuting. “Entar ye, Udah mau live.”  Kata Rina singkat saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada hari Jumat 10 November 2017 sembari terburu-buru masuk ke studio.

Keputusan yang dimambil wanita berhidung pesek ini untuk melepas hijabnya menimbulkan keraguan banyak pihak. Sebab sejumlah penggemarnya tampak tak percaya dan anggap ini tak serius.

Akan tetapi Rina sendiri sudah membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar melepas hijabnya. Penampilan tanpa hijab diketahui masyarakat saat Rina tengah memandu acara ajang pencarian bakat yang tayang di Indosiar tersebut.

Untuk hal itu, mantan istri Ridwan Federani Anwar tersebut mengutarakan permintaan maafnya kepada para penggemar atas keputusannya melepas hijab.

Sekedar mengingatkan, Rina memutuskan berhijab saat perayaan idul Adha tahun lalu. Sebelumnya Rina Nose mengaku mendapat banyak hidayah sehingga ia pun berusaha merubah penampilannya lebih tertutup.

BACA JUGA: Rina Nose Lepas Hijab, Akun Irfan Hakim Banjir Komentar Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY