Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Selasa 21 Juni 2016 : Akash Ternyata Telah Beli Separuh Rumah Bundela, Surbhi Meninggal Dunia !

0
11735
Sinopsis Uttaran 7

Rathore Diberi Kesempatan Bebas Dan Menghadiri Upacara Pelepasan Surbhi

Indowarta.com – hai sahabat indowarta dan para pencinta sinetron Uttaran. kali ini sinetron Uttaran telah sampai di episode yang dutayangkan pada 21 Juni 2016. Kali ini akan dibahas keseruan Uttaran dalam Sinopsis Uttaran yang menceritakan kematian Surbhi dan Akash yang ternyata membeli separuh rumah bundela.

Sinopsis Uttaran kali ini dimulai dari Tapasya yang mendengarakn pembicaraan Tuan Thakur senang seorang wanita di telepon. Ternyata Rathore memang benar – benar bersih dan tak melakukan apapun. Namun Tapasya marah karena sebenarnya Tuan Thakur berbohong padanya dan berpura – pura.

Merek berpelukan sambil menangis Tuan Thakur merasa sedih karena tak bisa berbuat banyak pada  Rathore yang telah menjadi pondasi di keluarga. Vishnu meminta bantuan mengusir Akash dari rumah keluarga Bundela.

Sinopsis Uttaran 9

Ternyata Akash telah mendapatkan setengah rumah Bundela yang dijual oleh Yuvraj. Inspektur tak bisa menahan Akash karena Akash telah menjadi pemilik sah rumah Bundela separuh dari milik Meethi. Akash berbicara  dengan Meethi di bawah usai Vishnu  kembali ke kamarnya.

Tak terima dengan kehadiran dari Akash di Rumah Bundela,Vishnu ternyata mengemasi barang – barangnya dan pergi dari rumahnya. Namun Meethi mengingatkan amanat ichcha dan  Vishnu mengurungkan niatnya.

Sinopsis uttaran 10

Meethi dan Vishnu berbicara dan Vishnu menyadari kehadrian dari Mukhta. Vishnu akhirnya mengajak Mukhta untuk berbicara. Namun Mukhta sepertinya emosi dan meninggalkan Vishnu yang juga merasa masih sangat mencintai Mukhta.

Keadan Surbhi yang akan melahirkan pun membuat banyak orang yang khawatir. Ia pun mengalami Kritis dikarenakan tekanan batin. Akibatnya di persalinannya ia pun tampak mengkhawatirkan hingga akhirnya meninggal.

Sinopsis Uttaran 11

Kanha yang  menemani Surbhi pun merasa sangat sedih. Ia menyesal karena selama ini yelah menyakiti hati Surbhi yang sedang mendandung anaknya. Rathore diberikan kesempatan untuk bebas dan menghadiri upacara pelepasan Surbhi.

Ekadashi pun  dengan jutek menyindir Rathore. Akash marah karena mengetahui ibunya kembali berhohong padanya. Vishnu masoih terbayang – bayang Mukhta saat sedang bekerja, Akash menyindir Vishnu yang melampiaskan kemarahan dengan merobek kertas.

Sekian Sinopsi Uttaran episode  kali ini sampai jumpa lagi di Sinopsis Uttaran episode yang akan datang. Terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Senin 20 Juni 2016 : Air Mata Mukhta Iringi Ritual Suami Istri Meethi dan Vishnu, Kebebasan Mr Rathore Dipersulit  !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY