Kemesraan Irish Bella dan Giorgino Abraham Hanya Setingan Untuk Rahmat Cinta?

0
2323
Irish Bella-Giorgino Abraham
Copyright ©Bintang

Kemesraan Irish Bella dan Giorgino Abraham Hanya Setingan Untuk Rahmat Cinta?

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa belakangan ini nama aktor Giorgino Abraham dan artis cantik Irish Bella memang tengah menjadi sorotan. Hal ini pun lantaran mengenai kedekatan keduanya yang seperti orang yang sedang menjalin kasih.

Bahkan banyak penggemar keduanya yang menganggap jika mereka telah cinlok alias cinta lokasi. Gino dan wanita yang akrab disapa Ibel tersebut memang sering kali di pasangkan dalam satu sinetron yang sama.

Sebut saja seperti Anugerah Cinta kemudian disusul dengan Berkah Cinta. Chemistry yang di buat oleh keduanya pun cukup apik maka bukan hal yang mengherankan jika banyak pemberitaan yang menyebutkan jika keduanya berpacaran.

Baca: Irish Bella dan Giorgino Abaraham Makin Mesra!

Sementara itu, pemeran Eros dan Tania dalam Berkah Cinta ini pun juga kembali dipasangkan dalam sinetron terbaru garapan dari rumah produksi SinemArt yang sebentar lagi akan tayang di layar kaca televisi SCTV.

Mereka kembali beradu acting dalam sinetron terbaru bertajuk Rahmat Cinta. Sinetron terbaru Gini dan Irish Bella ini akan mulai tayang perdana pada Senin, 13 November 2017 mendatang di SCTV bersamaan dengan sinetron Natasha Wilona cs yakni Siapa Takut Jatuh Cinta.

Menjelang penayangan perdananya, Gino dan Ibel pun kembali memamerkan kemesraan mereka. Melalui akun instagramnya, Gino mengunggah sebuah foto mesra dirinya dengan Irish Bella.  “When you change the way you look at things, the things you look at change”Tulis Gino dalam caption unggahan fotonya tersebut.

Baca: Giorgino Abraham dan Irish Bella Enggan Klarifikasi Status Hubungan!

Foto mesra keduanya ini pun dikomentari beragam oleh netizen. Makin lengketnya hubungan mereka diduga hanya settingan untuk mempopulerkan sinetron Rahmat Cinta. Ada juga netizen yang baper dan berharap keduanya berjodoh.

“Ini istilahnya setingan doang mba. Biar ratingnya naik. Ntar project barenngnya selsai, hubungannya juga paling selsai mba hehe. Biasalah artis mba,” Pungkas netter.

“Sweet couple 😍 kalian berdua cocok banget semoga langgeng sampe pelaminan dan sampai akhir hayat 😘😚,” Ujar neter. Hingga kini tak ada yang tahu kemesraan yang ditunjukkan Giorgino Abraham dan Irish Bella ini memang bukti jalinan kasih di antara mereka atau sekadar untuk mengangkat nama keduanya.

bACA!

NETIZEN MULAI BOSAN DENGAN COUPLE IRISH BELLA DAN GIORGINO ABRAHAM DI SINETRON?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY