Angela Gilsha akan Dipasangkan dengan Bryan Domani di Film Revan dan Reina!

0
5783
revandanreinamovie

Angela Gilsha akan Dipasangkan dengan Bryan Domani di Film Revan dan Reina!

Indowarta.com – Usai membintangi sederet judul sinetron, Angela Gilsha dan Bryan Domania akhirnya di pasangkan dalam sebuah film drama remaja genre romantis bertajuk Revan & Reina. Film ini diangkat dari sebuah novel karya Christa Bella, yang isinya tentang kisah cinta anak muda jaman sekarang.

Di dalam sebuah kesempatan, Angela mengungkap kalau fillm produksi Lingkar Film ini akan tayang di bioskop itu tidak hanya menceritakan tentang cinta saja. Melainkan ada juga mengangkat kisah tentang persahabatan.

“Di sini saya berperan sebagai Reina. Jadi ceritanya ada tentang persahabatan, percintaan. Percintaannya sweet banget, dan seru pokoknya,” ungkap pemeran Reina itu dalam perilisan novel serta poster di Alergo, Jakarta Selatan, pada hari Jumat 10 November 2017 lalu.

BACA JUGA: Putus Dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha Sudah Punya Pasangan Baru?

Saat ditanya tentang karakter yang dimainkannya, wanita cantik kelahiran Denpasar itu mengakui bahwa perannya tak terlalu sulit. Sebab karakter yang ia mainkan tak jauh berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata. Namun Angela Gilsha tak mau menceritakan lebih jauh lagi.

Copyright ©Instagram/revandanreinamovie

“Karakternya, ada kemiripan dengan sosok saya. Reina itu tipe cewek yang cuek, tomboy. Ya, kurang lebih sama seperti di novel, ada yang diambil, ada juga yang nggak. Selebihnya, nonton saja nanti ya,” Ungkapnya lebih lanjut.

BACA JUGA: Angela Gilsha Lakukan Ini, Netizen Colek Giorgino Abraham!

Di usianya yang masih muda, Angela sudah mendapat kesempatan melebarkan sayapnya di dunia perfilman. Ini menjadi pengalaman pertamanya, tentu membintangi film berbeda dengan sinetron. Untuk debutnya di film, mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengaku banyak menemukan tantangan ketika proses syuting berlangsung.

Pasalnya Angela tak punya pengalaman berakting di layar lebar, jadi mengharuskannya untuk lebih ekstra dalam segala hal. Meski begitu, gadis berusia 23 tahun itu mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Terlebih saat menjalani proses syuting, Angela bisa berkenalan dengan para tim  produksi film Revan & Reina.

Selain Angela Gilsha dan Bryan, film yang disutradarai oleh Andreas Sullivian ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda seperti Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, dan Bulan Sofya.

BACA JUGA: Heboh Foto Angela Gilsha Mesra Bareng Pria, Cowok Baru?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY