Hebat, ,Sejak Naikkan Rating Mermaid In Love, Instagram Amanda Manopo Langsung Difollow 1 Juta Pengikut !

0
6616
Amanda Manopo 3
Foto : Copyright Instagram @amandamanopo

Mengaku Kudet Dalam Teknologi, Amanda Manopo Buat Akun Instagram Karena Didorong Teman – Temannya

Indowarta.com – Para pencinta serial Mermaid In Love sendiri tentu sudah mengenal sosok cantik satu ini. Ia adalah Amanda Manopo yang merupakan pemeran Ariel dan merupakan lawan main dari Angga Aldi Yunanda yang berperan sebagai Erik.

Berkat keikutsertaanya dalam serial Mermaid In Love popularistas dari Amanda Manopo memang makin meroket hingga saat ini. Lakonnya dalam Mermaid In Love sendiri memang  banyak memikat perhatian para penggemarnya.

Setidaknya hal ini telah dibuktikand ari Instagram Pribadi dari Amanda Manopo yang langsung kebanjiran pengikut.  Artis berusia 17 tahun itu pun mengatakan usai  sukses dalam Mermaid In Love, ia mendapatkan pengikut hingga 1 juta banyaknya.

Bahkan jumlah pengikut ini tampaknya akan bertambah banyak dengan seiring  makin populernya Serial yang disebit – sebut akan menjadi pesaing Anak Jalanan ini.  Mermaid In Love yang dimaikan oleh Amanda Manopo ini ditayangkan di SCTV hingga saat ini sinetron Amanda Manopo  menjadi program andalan dari SCTV.

Amanda Manopo 2
Foto : Copyright Instagram @amandamanopo

Dilansir dari Tabloidbintang, Artis cantik Amanda Manopo mengaku sampai takjub dengan bertambahnya Follower di Instagram pribadinya. Pasalnya Amanda Manopo mengaku masih belum percaya dengan waktu yang sangat singkat ia dapat mendapatkan Followers hingga 1 juta.

Sebelum mendapatkan Follower hingga 1 juta Amanda Manopo mengaku pengikutnya hanya 500 ribu. Hanya dalam satu bulan saja Pengikutnya meningkat 100 persen. Bahkan  sampai saat ini pengikutnya  maih terus bertambah.

Namun sepertinya gadis 17 tahun ini di awal masih belum begitu pahan dengan kegunaan media sosial Instagram. Amanda Manopo mengaku hanya mengunggah foto dirinya saja dan tak memuiliki tujuan apapun.

Namun ternyata dari akun Instagram pribadinya Ia  dapat memperoleh pundi – pundi rupiah pasalnya ia jadi sasaran endorse. Pebisnis banyak yang membidik Amanda Manopo untuk mempromosikan barang dagangannya.

Pemilihan Amanda Manopo sendiri karena saat ini Amanda merupakan sosok artis remaja yang sedang banyak dibicarakan dan sedang banyak–banyaknya fans. Amanda   mengaku kudet dalam hal teknologi oleh karena didorong teman – temannya, Amanda pun akhirnya menggunakan Instagram.

BACA JUGA : Mampu Angkat Rating Mermaid In Love Meninggi, Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Digelari The Next Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY