Tyas Mirasih Maki Maki Haters Saat Dibilang Pacaran Hanya Untuk Cari Muka !

0
1411
Tyas Mirasih dan raiden
Foto : Copyright Instagram @tyasmirasih

Ini Balasan  Pedas Komentar Tyas Mirasih Untuk Hatersnya

Indowarta.com – Siapa yang takkenal dengan pesinetroin satu ini, Tyas Mirasih. Selain terkenal sebagai pesinetron atau pemain FTV ternyata Tyas Mirasih juga dikenal sebagai model. Sempat menjadi perbincangan hangat seputar ketelibatkannya dalam kasus penjajakan diri kini Tyas kembali diberitakan dengan kabar yang heboh.

Sering diberitakan terlibat dalam kasus Penjajakan diri Tyas Mirasih sepertinya tak terpengaruh dan tetap tenang. Namun tidak kali ini, ia telah dikebarkan meradang kala mendapakan komentar dari Netter di Akun Instagramnya

Bukan sekali dua kali saja public figure harus  berurusan dengan haters.  Pasalnya kata dan komentar haters memang acap kali bikin geram sang artis. Bahkan banyak artis yang menjadi korban dari haters di media sosial yang siapapun dapat berkomentar.

Hal inilah  yang saat ini terjadi para Tyas Mirasih. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini diketahui baru saja ribut dengan hatersnya di Instagram pribadinya. Pasalnya  ada beberapa haters yang mengatakan  kata yang menyulut emosi dari Tyas Mirasih.

Wanita yang saat ini berpacaran dengan Raiden ini ternyata membalas komentar dari hatersnya. Kala itu haters mengatakan kalau hubungan pacaran dari Tyas Mirasih dan Raiden merupakan pencitraan. Pasalnya salah satu Haters curiga karena Tyas tak pernah memperkenalkan Raiden ke Infotaiment.

Tyas Mirasih Dan Haters
Foto : Copyright Instagram @tyasmirasih

Salah satu Hatersnya pun menimpali dengan komentar yang tak kalah pedas akun @jihankholidah yang mengatakan pacar Tyas Mirsih merupakan pacar Endorse. Pemain Film “Hantu Budeg” ini pun langsung bereaksi keras mengetahui komentar dari Netter.

Tyar mengetag dua Hatersnya dan memberikan komentar yang tak kalah pedas. Tyas Mirasih menyebut haters tersebut “otaknya sempit” sampai dapat berpikiran jika pacarannya hanya untuk pencitraan saja.  Ia pun menyarankan hatersnya untuk banyak doa agar pintar.

Tak sampai diditu saja Tyas pun mengunggah balasan komentar dari haters dengan mengunggah sceencapture komentar tersebut. Dengan memberikan kepsyen yang  lebih pedas, Tyas pun menasehati haters yang mengatakan  pacarannya hanya pencitraan.

Tyas menyayangkan karena di bulan Ramadhan masih saja ada hatersnya yang memberikan komentar yang tak baik. Wah, yang sabar aja ya Tyas.

BACA JUGA : Bareng Gaurav S Bajaj ‘Uttaran’ Tyas Mirasih Berhijab Di FTV Lelaki Berkalung Jilbab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY