Fadlan Dituding Tipu Rachmawati Soekarnoputri Senilai Rp 5 Miliar!

0
773
Rachmawati Soekarnoputri-Fadlan
Copyright ©Tribunnews

Fadlan Dituding Tipu Rachmawati Soekarnoputri Senilai Rp 5 Miliar!

Indowarta.com – Baru-baru ini beredar sebuah kabar yang kurang menyenangkan dari presenter Fadlan. Belum selesai mengenai kasusnya dengan travel umrah, kini saudara kembar Fadli Akhmad ini kembali tersandung masalah hukum.

Suami artis cantik Lyra Virna tersebut kabarnya diuduh telah melakukan tindakan penggelapan uang milik Rachmawati Soekarnoputri. Sementara mengenai nominal uang uang kabarnya telah digelapkan oleh presenter ini tak sedikit yakni senilai Rp 5 Miliar.

Kronologinya bermula saat pria berusia 40 tahun ini mengajak Rachmawati Soekarnoputri untuk berinvestas di perusahaanya yang bernama PT Penta Berkah. Namun menurut pengacaranya, sang klien ini justru menjadi korban.

Baca: Begini Kondisi Adik Fadlan dan Fadli, yang Nyaris Dilecehkan Setelah Alami Penganiayaan !

“Saat itu ibu mempertimbangkan teman anaknya, tidak berpikir ibu jadi korban, sehingga dia percaya invest tersebut benar,” ujar pengacara Rachmawati Sukarnoputri, Kamarrudin Simanjuntak, saat menggelar konferensi pers di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Rachmawati Soekarnoputri
Copyright ©Okezone

Tak hanya itu saja, Kammarudin jua menjelaskan bahwa setelah klienya mengeluarkan uang sebesar Rp 5 Miliar kepada Fadlan, dirinya pun merasa bahwa ada yang janggal. “ “Ibu invest sebesar Rp 5 M itu untuk tujuan pembangunan Pondok Hotel di Batu, Malang, Jawa Timur. Tapi setelah diserahkan perusahaan itu bermasalah,” lanjutnya.

Karena merasa bahwa telah dibohongi, Rachamwati pun langsung mengundurkan diri yang seharusnya sebagai seorang komisaris ia adalah pemgang saham 51%. Selain itu ia juga meminta uangnya sebesar Rp 5 M untuk dikembalikan namun sayangnya uant tersebut belum dikembalikan dengan alasan uangnya masih belum ada.

Baca: Inalillahi, ,Ayah Fadli Fadlan Meninggal Dunia Senin Dini Hari Tadi !

Di lain siis, di lokasi yang sama pula, pihak kuasa hukum Fadlan, Rasman Muhammad dan Muhammad Aa mengelak bahwa klien mereka telah melakukan penggelapan dan penipuan. Menurutnya semua kegiatan yang berjalan di perusahaan tersebut adalah atas keepakatan bersama. Mereka juga membantah adanya penggelapan.

“Yang kedua, yang dinamakan menggelapkan tidak ada yang digelapkan. Karena segala sesuatu keuangan yang dikeluarkan itu harus ada kesepakatan yang dibuktikan dengan dua tanda tangan direktur utama dan komisaris utama. Yang di sini adalah ibu Rahmawati dan ada Fadhlan,” Ujar pengacara Fadlan.

baca juga !

Ini Bukti Postingan Lyra Virna yang Dianggap Melakukan Pencemaran Nama Baik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY