Penampilan Cantik Nan Anggun Ala Amanda Manopo!

0
2542
Amanda Manopo
Copyright ©Instagram/amandamanopo

Penampilan Cantik Nan Anggun Ala Amanda Manopo!

Indowarta.comLama tak tampil dilayar kaca, Amanda Manopo lebih memilih untuk melakukan perawatan. Lantas apa saja yang dilakukan oleh artis cantik itu selama rehat dari syuting?

Seperti diketahui jika selama ini Manda memang selalu tampil cantik dengan make up natural serta penataan rambut sederhana. Penampilan sederhana namun tetap cantik itulah yang sering ditunjukkan kepada publik.

Namun tak jarang penampilan cantik dengan gaun serta make up yang sesuai dengan acara juga ia kenakan. Oleh karena itu penampilannya selalu ditunggu apalagi para penggemar, namun kali ini lebih anggun loh.

BACA JUGA : Amanda Manopo Bantah Tudingan Selingkuhi Esa Sigit!

Dilansir dari Viva, Amanda Manopo lebih memilih untuk melakukan perawatan di salon selama tak ada acara syuting. Ia nampak melakukan perawatan pada bagian wajah yang kerap bersentuhan dengan make up dan merupakan bagian sensitif.

Kali ini bukan hanya bagian wajah saja yang dirawat akan tetapi juga matanya. Bintang sinetrin Mermaid In Love itu rupanya memilih perawatan pada bagian bulu mata agar terlihat cantik dan lebih mempesona.

Amanda Manopo
Copyright ©Instagram/amandamanopo

Ya benar, ektension lebih dipilih oleh Manda agar mempermudah dirinya untuk melakukan perawatan. Ia beralasan jika dengan ektension tak akan susah melakukan perawatan terlebih untuk menggunakan bulu mata palsu.

“Rehat syuting, kegiatan mempercantik diri, abis ektension ke depannya enggak make-up tebal-tebal, pakai bulu mata palsu, membuat hidupku lebih baik lagi,” jelas Amanda Manopo.

BACA JUGA : Amanda Manopo Malah Dihujat Netizen Saat Pamer Kemesraan Bareng Christ Laurent!

Akan tetapi bagi manda penggunaan bulu mata palsu memang tak dilakukan setiap hari. Pasalnya hanya pada acara-acara tertentu saja ia menggunakannya terutama saat syuting ataupun hadir dalam sejumlah acara penting.

“Enggak sering-sering banget, paling kalau misalkan sudah rontok, aku enggak pakai eyelashtension dulu, kadang ada yang rontok gara-gara kekucek pas syuting kalau lagi adegan nangis, jadi agak sedikit ribet,” jelasnya.

Wah ternyata meski tak sedang sibuk syuting, Amanda Manopo tetap melakukan perawatan yah. Penampilannya juga tetap anggun walaupun menggunakan bulu mata palsu dengan ukuran 13 mili dengan bentuk super curly.

BACA JUGA : Tekuni Banyak Bisnis di Usia Muda, Amanda Manopo Buka Bisnis Kue Kekinian, Aji Mumpung?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY