Rina Nose Ungkap Keinginannya Lagi Kenakan Hijab di Masa Depan!

0
818
Rina Nose
Copyright ©Detikhot

Rina Nose Ungkap Keinginannya Lagi Kenakan Hijab di Masa Depan!

Indowarta.com – Belakangan ini presenter kocak Rina Nose sempat membuat geger public. Hal ini lantaran perubahan penampilanya. Rina tiba-tiba memutuskan untuk melepaskan hijabnya setelah beberapa waktu terakhir ia memilih untuk berhijab.

Rina sendiri sepertinya sudah cukup mantap dengan keputusan yang diambilnya ini. Ia pun sudah beberapa kali tampil dihadapan public tanpa hijabnya. Sebelumnya ia jua telah memberikan sebuah pernyataan melalui akun instagramnya bahwa ia telah melepaskan hijabnya.

Baru-baru ini setelah bungkam mengenai alasan mengapa ia memilih untuk melepaskan hijab ini pun mulai buka-bukaan. Ia mengutarakan semua perasaanya saat memilih untuk melepaskan hijab dalam wawancara bersama dengan Deddy Corbuzier di UCeleb Talk.

Baca: Usai Lepas Hijab, Rina Nose Dibully Pindah Agama, Begini Ramalan Mbah Mijan!

Bahkan dalam wawancara bersama dengan presenter berkepala plontos tersebut Rina Nose sempat menitikkan air mata. Selain membeberkan alasan medngapa ia melepas hijab Rina pun juga mengungkapkan hal yang lainya.

Rina Nose
Copyright ©Instagram/Rinanose16

Salah satunya adalah keinginanya untuk kembali berhijab di masa depan. “Mungkin gini, kita sudah tahu nih satu menit dari sini atau setelah ini selesai,” ujar Rina pada Deddy. “Kita keluar satu dua jam ke depan kita enggak tahu apa yang akan terjadi.”Ujar Rina mengisyaratkan bahwa kemungkinan kembali untuk berhijab masih ada.

Rina mengungkapkan jika suatu saat nanti dirinya memutuskan kembali berhijab maka keinginan itu akan datang dari dalam dirinya sendiri. Ia tak mau keinginannya untuk berhijab lagi karena dipengaruhi oleh orang lain.

Baca: Rina Nose Buka Jilbab Karena Urusan Cinta?

Rina Nose
Copyright ©Instagram/Rinanose16

“Kalaupun aku akan berhijab lagi, bukan karena permintaan orang lain,” ungkap Rina. “Karena pertama kali aku berhijab pun bukan karena permintaan siapa-siapa. Keputusan aku berhijab murni karena keinginan aku, murni atas keputusan aku.”

Meski mengungkapkan kemungkinan tersebut, untuk saat ini artis berusia 33 tahun itu masih ingin melepas hijabnya. Rina Nose juga telah meminta maaf pada para fans yang kecewa karena keputusannya yang kontroversial ini.

Hal ini pun seperti yang telah Rina tuliskan di potingannya di instagram, “Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.”Tulis Rina pada 9 November 2017 lalu.

baca juga !

Hindari Media, Rina Nose Geram Ditanya Soal Lepas Hijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY