Gfriend Gondol Piala MTV European Music Award 2017 Usai Kalahkan Wanna One!

0
2685
Copyright ©halooKorea

Gfriend Gondol Piala MTV European Music Award 2017 Usai Kalahkan Wanna One!

Indowarta.com – Di tahun ini, Gfriend menjadi salah satu girlband yang namanya kian bersinar. Tak heran kalau grup asal Korea Selatan ini memang punya bakat lebih di bidang musik. Tentunya di setiap aksi panggungnya selalu memberikan penampilan yang terbaik.

Belum lama ini mereka kembali mmebuat penggemarnya tersenyum senang sekaligus bangga. Pasalnya grup yang digawangi oleh Yerin cs tersebut berhasil jadi pemenang di ajang penghargaan Best Korean Act di MTV European Music Awards 2017, yang diselanggarakan pada tanggal 13 November 2017 di London.

Kemenangan ini diumumkan langsung melalui akun media sosial Twitter resmi milik MVTV Asia tepat pada tanggal 13 November. “Selamat! G-Friend sukses membawa pulang gelar Best Korean Act MTV EMA tahun ini!” Tulis akun Twitter @mtvasia.

BACA JUGA: Selamat Ulang Tahun Yoona SNSD dan Eunha GFRIENDS!

Tentunya para penggemar tak mau melewatkan momen bahagia ini. Mereka langsung merayakan atas kemenangan yang didapatkah oleh sang idola.

Copyright ©Soompi

Dalam kemenangan ini Gfriend berhasil mengalahkan sederet artis papan atas lainnya seperti Wanna One, HIGHLIGHT, Mamamoo, dan Seventeen yang juga masuk dalam kategori yang sama. Rupanya Gfriend merupakan gup pertama wanita yang sukses memenangkan kategori yang sebelumnya dimenangkan oleh tiga boyband papan atas yakni EXO, BTS, B.A.P.

BACA JUGA: Daebak . .Tiket Jumpa Fans Perdana GFRIEND Langsung Ludes Hanya dalam 1 Menit Lho!

Grup yang beranggotakan Yerin, Sowon, Eunnha, Eumji, dan SinB dan Yuju ini meskipun belum pernah menghelat konser solo, namun mereka mempunyai banyak fans yang loyal pada mereka, sehingga mereka berhasil menang dalam nominasi tersebut.

Saat ini grup wanita yang dibentuk oleh Source Music pada tahun 2015 silam itu, tengah disibukkan dengan keiatannya dalam mempromosikan labum Parallel dengan single yag baru saja dirilis pada bulan September lalu dengan title song Summer Rain.

Sejak debutnya pada tahun 2015 silam, terhitung hingga sekarang sudah banyak penghargaan yang dikantongi oleh grup yang terdiri dari enam orang tersebut. Mereka akan merayakan hari jadi yang ke-1000.

Kabarnya hari istimewa Gfriend dirayakan di laut Adriatik yang terlelak di semenanjung Italia. acara bertajuk “The Friends in Adriatic Sea” yang akan dimulai pada 6 Desember mendatang. Acara ini juga akan disiarkan secara online melalui NaverTV.

BACA JUGA: Catet, Ini dia Daftar Nominasi Lengkap MAMA 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY