Pesan yang Diduga Pacar Rina Nose untuk Para Penghujat!

0
1503
Rina Nose-Faraj Achmad
Copyright ©Instagram/zackraj

Pesan yang Diduga Pacar Rina Nose untuk Para Penghujat!

Indowarta.com – Belakangan ini public dikejutkan dengan keputusan yang diambil oleh artis cantik Rina Nose. Bagaimana seperti yang diketahui bahwa presenter kocak ini telah memutuskan untuk berhijab beberapa waktu yang lalu.

Dengan perubahan penampilanya yang menjadi lebih islami dengan memakai hijab ini pun disambut posituif oleh para penggemarnya. Bahkan tak sedikit yang meniru gaya busana dari pemilik nama asli Nurina Permata Sari tersebut.

Namun belum lama ini, Rina membuat keputusan yang cukup menghebohkan. Ia memilih untuk kembali melepaskan hijabnya. Sontak saja, aksi yang dilakukan oleh mantan kekasih Fakhrul Razi ini langsung menimbulkan pro dan kontra.

Baca: Usai Lepas Hijab, Rina Nose Dibully Pindah Agama, Begini Ramalan Mbah Mijan!

Bahkan tak sedikit yang kecewa dengan keputusan Rina Nose ini. Banyak yang berdoa agar Rina kembali diberikan hidayah dan kembali mengenakan hijabnya. Sejumlah netter pun juga banyak yang menghujat namun banyak pula yang memberikan semangat salah satunya adalah Faraj Achmad.

Pacar Rina Nose
Copyright ©Instagram/zackraj

Nama Faraj Achmad ini pun disebut-sebut sebagai  Pacar Rina Nose lantaran belakangan ini ia sering kali dekat dengan artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 tersebut. melalui akun instagramnya, @zackraj, pria ini pun mengunggah sebuah foto bersama dengan Rina Nose sembari memberikan caption yang berisikan dukungan untuknya.

“Ada satu wanita luar biasa yang saya kenal, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk hidup dengan kasih sayang dan memiliki hati yang selalu ingin memberi. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina, hidupnya adalah luar biasa,”Tulis pria yang disebut sebagai Pacar Rina Nose ini dalam bahasa Inggris.

Pacar Rina Nose
Copyright ©Instagram/zackraj

Baca: Hindari Media, Rina Nose Geram Ditanya Soal Lepas Hijab!

Faraj yang diketahui adalah seorang pengusaha ini pun kemudian memberikan sebuah pesan agar Rina mengikuti apa kata hatinya dan menjadi dirinya sendiri. “REMEMBER you are an amazing human being (Ingat, kamu manusia yang mengagumkan)”Tulisnya pada akhir caption unggahanya bersama dengan Rina.

Dalam unggahan tersebut nampak sebuah foto yang menampilkan ia bersama dengan Rina Nose di sebuah taman. Unggahan pria yang diduga Pacar Rina Nose ini mendapatkan banyak respon dari warganet. Tak sedikit yang mengucapkan rasa terikamasihnya untuk Faraj. Bahkan tak  hanya itu saja, Faraj juga kembali mengunggah dukunganya untuk wanita berusia 33 tahun itu.

Ada ebuah foto tertbaru di instagramnya yang seolah memberikan sebuah pesan untuk para nettr yang menghujat wanita yang diakuinya sebagai temanya tersebut. “WE ARE BORN TO LOVE, NOT HATE(Kita lahir untuk mencinta, bukan membenci)”Tulis Faraj Achmad. Lantas benarkan Faraj adalah Pacar Rina Nose? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya !

baca juga !

Kilas Balik Saat Rina Nose Memutuskan Untuk Berhijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY